bdadinfo.com

Mario Si Anak Pejabat Pajak Diserbu Netizen: Kek yang Punya Negara Bapaknya - News

Mario si anak pejabat pajak dan Gus Yaqut (Ist)

 

– Menteri Agama (Menag) Gus Yaqut, ikut bereaksi atas kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio, anak pejabat pajak.  

Gus Yaqut tampak tak kuasa menahan amarah, terlebih, korban adalah anak dari pengurus GP Anshor.

"Anak kader, anakku juga. Catat ini!" tulis @gusyaqut pada akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Fuji Minta Fans Setop Jodohkan Dia dengan El, Fadly: Kalo Jodoh Enggak Ke Mana

Postingan ini mengandung banyak respon warganet yang turut serta mendukung agar Mario (tersangka) dihukum seberat mungkin.

"Usut tuntas, semoga lekas pulih dan sehat kembali David. Semoga pelaku mendapat hukuman yang setimpal. Semoga bapak nya orang Pajak bisa diusut kekayaannya, dan bila ternyata dia tidak amanah sebagai pegawai pajak, semoga diberikan sanksi yang terberat agar menimbulkan efek jera bagi yang mau melakukan hal serupa," tulis komentar dari akun @shafiqpon.

Baca Juga: Kabar Baik Bagi Penggemar K-Drama, Organisasi Pariwisata Korea Umumkan 51 Rute Wisata Hallyu 

Ada juga yang berkomentar dari akun @alykur bahwa kesalahan tetap dimaafkan tapi bukan berarti hukuman tidak dijalankan, tegakan hukum dan usut sampai tuntas.

"Jangan kasih kendor. Anak pejabat sekelas eselon 2 aja belagu, kek yang punya negara bapak nya. Jangan ada kata damai karena kita dan pelaku bukan keluarga. Cirebon siap dukung penuh," tulis komentar dari akun @eliing_dala.

Ada juga yang berkomentar dari akun @sodiqm berkomentar bahwa semoga Korban David lekas sembuh, lalu meminta Banser DKI untuk kawal ketat proses hukuman Mario si anak pejabat pajak dan hukum seberat mungkin.

Baca Juga: Kunci Jawaban Halaman 175 176 Bahasa Indonesia Kelas 7 Kurikulum 2013 Semester 2 Gurindam dan Nilai Moral

"Mangkanya jangan selalu damai & maaf saya khilaf pakai materai 10 ribu selesai perkara. Orang jadi tidak takut sama hukum. Apalagi anak orang berduit begini. Dipikirnya semua bisa beli," tulis komentar dari akun @florettara.

Lalu ada juga komentar yang sangat menohok yang membandingan pelaku dengan anak presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Pengacara Richard Eliezer: Tugas Mengawalmu Sudah Selesai Cad, Selamat Kembali Bertugas, Jaga Diri Baik Baik

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat