bdadinfo.com

Berikut 5 Lokasi Layanan SIM Keliling Wilayah Jakarta Selasa, 28 Februari 2023 - News

Berikut 5 lokasi layanan Surat Izin Mengemudi atau SIM keliling yang tersebar di wilayah Jakarta terupdate hari Selasa, 28 Februari 2023. (korlantas.polri.go.id)

 - Berikut 5 lokasi layanan Surat Izin Mengemudi atau SIM keliling yang tersebar di wilayah Jakarta terupdate hari Selasa, 28 Februari 2023.

Bagi Anda yang ingin memperpanjang, bisa langsung datangi 5 lokasi SIM keliling yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya. 

Berdasarkan informasi terkini dari akun Instagram resmi TMC Polda Metro Jaya, bahwa SIM keliling yang tersebar di wilayah Jakarta akan buka layanan pada pukul 08:00 sampai 14:00 WIB.

Baca Juga: Ketua Umum NPC Sumbar Apresiasi Polisi karena Fasilitasi Disabilitas Urus SIM D

Adanya layanan SIM keliling yang tersebar di wilayah Jakarta ini tentu sangat memudahkan bagi pengendara motor untuk mengurus perpanjangan SIM agar tidak terlambat dan dikenai denda. 

Dikutip , berikut adalah daftar lokasi SIM keliling yang tersebar di wilayah DKI Jakarta hari Selasa, 28 Februari 2023. Simak selengkapnya. 

1. Jakarta Selatan: Kampus Trilogi Kalibata

Alamat: Jalan Taman Makam Pahlawan Kalibata No 1, RT 4 RW 04, Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760.

Baca Juga: Catat! Ini Info 5 Lokasi Pelayanan SIM di Jakarta Terupdate Hari Ini, Senin, 27 Februari 2023

2. Jakarta Timur: Mall Grand Cakung

Alamat: Jalan Sri Sultan Hamengkubuwono IX No KM. 25, Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13960.

3. Jakarta Pusat: Kantor Pos Lapangan Banteng

Alamat: Jalan Lapangan Banteng Utara No 1, Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710.

4. Jakarta Barat: LTC Glodok

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat