bdadinfo.com

Astaga, Maling Beraksi Lokasi Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Netizen: Lempar ke Api - News

Terduga maling di lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang  (Ist)

 - Warga menangkap maling di area kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara, Jumat 3 Maret 2023.

Memang kerap kali ada saja orang yang tidak memiliki rasa empati dan malah mencoba memanfaatkan kondisi kesusahan orang lain dalam kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara, ternyata ada seorang peria tertangkap warga terindikasi maling

Di tengah suasana berduka yang di alami warga korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang Koja, Jakarta Utara.

Baca Juga: Tabligh Akbar di Pantai Air Manis, Wako Hendri Septa Apresiasi Univeritas Baiturrahmah

Hilangnya tempat tinnggal, barang berharga dan keluarga yang meninggal ataupun luka-luka ada saja orang yang masih tega melakukan puncurian.

Di ketahui dalam sebuah video yang beredar di social media seorang berpakaian kuning mengenakan topi biru tengah di kerubungi warga dan di interogasi dalam video juga terdengar suara warga yang meneriaki maling.

Dalam video tergambar Susana gelap gulita dan hanya sorot lampu dari headphone, terlihat terduga pelaku kerah baju belakang di jingjing oleh warga dan di rangkul, seorang menghapiri terduga pelaku tampak emosi.

Baca Juga: Banyak Rumah Warga Ludes Akibat Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Bukti Lokasi Tidak Aman?

Terduga Maling itu merupakan seorang pria paruh baya, berkulit sawo matang.

Salah satu akun yang mengunggah adanya maling di lokasi kebakaran Plumpang Koja, Jakarta Utara. @infojkt24 dalam narasinya: Maling Beraksi di Kebakaran Pertamina Plumpang, Warga Emosi!

Di tengah penanganan kebakaran Depo Pertamina Plumpang, warga menangkap seorang pencuri yang memanfaatkan kosongnya rumah yang ditinggalkan penghuninya untuk mengungsi.

Kosongnya rumah Membuat orang tak bertanggu jawab mencoba untuk mengambil harta berharga yang ditinggal si pemilik rumah untuk menyelamatkan diri dari kebakaran Depo Pertamina Plumpang Koja, Jakarta Utara.

Dikarnakan Suasana pemukiman warga yang terkena imbas kebakaran menjadi gelap gulita kemudian dimanfaatkan maling. Di tengah kepanikan warga, seorang pria dipergoki saat mencuri di sebuah toko.

Baca Juga: Respon Cepat, Pertamina Berikan Bantuan Warga Terdampak Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat