bdadinfo.com

Ngelawan saat hendak Ditangkap, Pelaku Begal Motor Sadis di Padang Pariaman Ditembak Polisi - News

Bacok Korban, Pelaku Begal Motor di Padang Pariaman di Tembak Polisi Saat Ditangkap

- Seorang pelaku begal sadis di Padang Pariaman, Sumatera Barat berhasil diringkus tim Gagak Hitam Satreskrim Polres Padang Pariaman, Selasa 7 Maret 2023.

Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman AKP Agustinus Pigai menyebutkan pelaku berinisial MS (23) ditangkap di dalam sebuah rumah kontrakan Korong Pasa Kecamatan Nasabaris Kabupaten Padang Pariaman.

Disebutkan pula bahwasanya MS merupakan seorang begal yang sadis. Da kerap kali menggunakan senjata tajam Klewang kala menjalani aksi.

"Pelaku ini merupakan begal sadis yang mengambil paksa kendaraan dan melukai korbannya dengan senjata tajam jenis Klewang,"ujar Agustinus Pigai kepada , Selasa, 7 Maret 2023.

Baca Juga: Duh, Mobil Avanza Ringsek Parah Tertabrak Kereta Api di Padang, Sopir Selamat

Agustinus menjelasakan peristiwa tersebut terjadi di dekat SPBU Korong Kampuang Apa Nagari Sungai Buluah Utara, Kecamatan Batang Anai. Kabupaten Padang Pariaman.

"Kita mendapatkan Informasi bahwa adanya peristiwa pencurian dengan kekerasan di daerah tersebut, sehingga mengakibatkan korban A mengalami luka dalam akibat sayatan klewang," jelasnya.

Mendapati hal itu, Tim Opsnal Jatanras Polres Padang Pariaman melakukan penyelidikan dan berhasil ditangkap dikediamannya.

Baca Juga: Pasangan Suami Istri Lanjut Usia di Padang Pariaman Ditemukan Tewas Dalam Rumah dengan Kondisi Luka-luka

"Saat ditangkap pelaku melakukan perlawanan dan kemudian petugas memberi tindakan tegas dan terukur," sebutnya.

Agustinus menambahkan saat diintrograsi pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian dengan kekerasan dengan cara membacok korban yang motor dijual seharga Rp1,5 juta.

"Korban mengalami luka dalam yang saat ini sedang di rawat di RSUP Padang Pariaman, dan pelaku langsung diamankan ke Mapolres Padang Pariaman guna proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat