bdadinfo.com

Begal Terekam Sambangi Warteg di Bekasi Lalu Acungkan Sajam dan Curi Motor Pembeli - News

Ilustrasi Begal Terekam Sambangi Warteg di Bekasi Lalu Acungkan Celurit dan Curi Motor Pembeli (Pixabay )

HARIANHALUAN.C0M- Terekam kamera CCTV kawanan begal bersenjata tajam (Sajam) mendatangi warteg di daerah pertigaan radar, Karangsatria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Kedua pelaku tampak mengancam seorang warga yang sedang makan di warteg tersebut, terlihat tangan salah seorang pelaku secepat kilat mengambil kunci motor yang ada di atas meja samping warga sang pemilik motor sembari mengacungkan celurit sesekali.

Sedangkan pelaku begal lainnya berada di dekat pintu mengawasi, setelah pelaku yang bertugas mengambil kunci motor berhasil, begal yang berada di luar bergantian masuk ke dalam warteg berusaha untuk menakut-nakuti sang korban agar tidak berbuat macam-macam.

Baca Juga: Bersenjata Airsoftgun, Dua Pelaku Begal Terhadap Pengemudi Ojol Diringkus Tim Klewang Polresta Padang

Diketahui aksinya tersebut untuk mengulur waktu, memberi kesempatan kepada teman begalnya agar bisa mengambil motor sang korban.

Setelah berhasil menyalakan motor, kedua begal itu pun langsung kabur membawa satu buah motor Honda Scoopy dengan plat kendaraan B 4024 FXL beserta barang belanjaan milik korban yang terlihat masih menggantung di sepeda motor tersebut. Diduga komplotan begal lebih dari dua orang.

Pelaku yang terekam CCTV tampak seperti remaja belasan tahun, namun sayangnya kedua pelaku yang terekam CCTV itu tidak nampak wajahnya karena tertutup masker dan topi.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan Begal Motor Petugas Damkar di Tambora, Ujungnya Ditinggal Kabur Teman

Korban sendiri terlihat keluar meminta pertolongan warga sekitar namun naasnya kondisi lingkungan sekitar masih sangat sepi, hanya ada korban dan si pemilik warteg. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 27 Desember 2022 sekira pukul 03.32 WIB.

Pihak kepolisian melakukan olah TKP di warteg Jalan Karang Satria, Kp. Pompa, Desa Karangsatria, Tambun Utara depan SPBU, dimana terjadinya peristiwa begal bersenjata tajam yang melakukan aksi mengancam dan merampas sepeda motor milik warga dan terekam CCTV. Olah TKP dilakukan sekira pukul 10.32 WIB pada Selasa 27 Desember 2022.

Hingga kini polisi masih dalam proses penyelidikan terkait kasus pembegalan yang terjadi dini hari itu dan memburu pelaku begal yang menggunakan senjata tajam.

Menurut keterangan warganet, peristiwa pembegalan tersebut sudah terjadi 2 kali di tempat yang sama, masyarakat juga berharap agar pihak kepolisian segera menangkap sang pelaku yang meresahkan kenyamanan warga setempat.

Dihimbau agar masyarakat untuk tetap berhati-hati, mengingat aktivitas kejahatan meningkat seiring mendekati perayaan tahun baru maupun momen-momen penting lainnya. Jangan lupa untuk mengunci ganda kendaraan anda agar terhindar dari curanmor. (*)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat