bdadinfo.com

Kemsetneg Turun Tangan dalam Kasus Pamer Kekayaan Istri PNS Setneg di Medsos, Sampaikan Permintaan Maaf - News

istri pejabat negara pamer kekayaan di sosial media (Dok.Pribadi)

- Lagi, gaya hidup keluarga pejabat yang hoby flexing kekayaan menjadi sorotan publik. Kali ini merupakan seorang istri dari PNS di Kemensetneg.

Gaya hidup Istri PNS Setneg itu menjadi viral usai, sebuah akun yang bernama @partaisocmed di Twitter menposting sebuah foto-foto yang menunjukan sikap hedonisme dari istri pegawai kemensetneg tersebut.

Dari informasi yang diterima, pegawai kemensetneg tersebut adalah Esha Rahmanshah Abrar, seorang PNS dengan golongan III/C, berdasarkan data website Kemesesneg 18 Maret 2023.

Baca Juga: Megawati Temui Jokowi di Istana Merdeka, Ada Pembicaraan Tertutup, Apa Tuh?

Baca Juga: Info Penting Kemenag Bagi UMK se Indonesia, Cek di Sini!

Adapaun dari foto-foto yang terseber di media sosial, istri PNS Setneg tersebut memamerkan barang-barang mewah, seperti mobil mewah dengan harga yang fastastis.

“Masha Allah baru kali ini beli mobil nggak diniatin gegara terpesonoa lihat mobil kuning di jalan lenteng Agung tadi siang,” tulis istri PNS Setneg tersebut dalam caption fotonya, dikutip dari akun Twitter @PartaiSocmed.

Dengan viral kasus ini, Kemesetneg pun lansung mengambil sikap dengan menonaktifkan Esha Rahmansah Abrar dari jabatannya sebagai Kasubag Administrasi Kendaraan Biro Umum Kementrian Sekretariat Negara (Kemensetneg).

“Esha telah dinonaktifkan sementara dari jabatannya untuk memudahkan melakukan verifikasi terkait kebenaran informasi yang berkembang,” ucap Kepala Biro Humas, Kemensetneg, Eddy Cahyono Sugiarto kepada wartawan, Minggu 19 Maret 2023.

Selain itu, Eddy Cahyono juga menyampaikan bahwa Kemensetneg menyampaikan permintaan maaf nya kepada publik karena telah menimbulkan kegaduhan ditengah-tengah masyarakat.

Baca Juga: Survei Partai Gelora: 40,6 Persen Anak Muda Merasa Ekonomi Keluarga Semakin Memburuk

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 19 Maret 2023: Capricorn Hari yang Melelahkan, Aries Kamu Harus Banyak Bersabar

Sebagaimana yang diketahui, pasca viral kasus harta kakayaan tak wajar pegawai pajak, Rafael Alun Trisambodo beberapa waktu lalu. KPK meminta kepada netizen untuk mencari harta kekayaan pejabat yang tak wajar lainnya, lalu diviralkan di sosial media.

Seruan dari KPK tersebut disambut baik oleh netizen, dimana salah satunya adalah dari akun twitter yang bernama @PartaiSocmed yang selalu mempublish hoby flexing dan sikap hedon dari keluarga pejabat.

Hal tersebut terus dilakukan oleh akun twitter tersebut, hingga yang terbaru adalah istri dari PNS Setneg tersebut, yang mana ia memamerkan barang mewah berupa mobil dengan harga yang fantastis.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat