bdadinfo.com

Istri Pejabat Setneg Pamer Mobil Mewah Harga Rp 407 Juta, Intip Gaji Pokok dan Tukin Esha Rahmanshah Disini - News

Viral istri PNS pegawai Setneg beli mobil mewah  (Ist)

– Perilaku pamer harta keluarga pejabat kembali bikin geger. Kali ini  istri pejabat Setneg pamer mobil mewah harga Rp407 juta. 

Viralnya hidup hedon istri pejabat Setneg berawal dari postingan akun twitter @PartaiSocmed yang mengunggah tangkapan layar story instagramnya @via_esa yang diketahui merupakan istri Esha Rahmanshah yang menjabat sebagai Kasubbag Administrasi Kendaraan Kemeterian Sekretariat Negara. 

“Masya Allah baru kali beli mobil engga diniatin gegara terpesona lihat mobil kuning di Jalan Lenteng Agung tadi siang,” tulis Olivia istri pejabat Setneg. 

Baca Juga: Heboh Gaya Nyentrik Istri Pejabat, Oh Terinspirasi Gigi Hadid

Dari tangkapan layar yang diunggah @PartaiSocmed, diketahui bahwa olivia membeli mobil mewah Morris Garage (MG) yang bernilai Rp407 juta. 

Akun @PartaiSocmed juga mengunggah tangkapan layar postingan instagram Olivia yang pamerkan hadiah anniversary dari suaminya berupa 5 logam mulia masing-masing berbobot 100g. 

Gaya hidup hedon Olivia pun lantas menjadi sorotan dan bahkan berujung dengan penonaktifan jabatan sang suami, Esha Rahmanshah.  

Baca Juga: Deretan Kado Sultan Pegawai Setneg Esha Rahmanshah Abrar untuk Istri: Pagi-pagi...

Sebagai tindak lanjut dari atas perilaku hidup hedon istri Esha Rahmanshah tersebut maka  Kementerian Sekretariat Negara pun menyatakan sikap.

Dalam akun resminya, Kemensetneg menyatakan permohonan maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang timbul akibat tindakan pamer harta yang dilakukan oleh istri salah satu pejabat Kemensetneg RI. 

“Pertama, Kemensetneg memohon maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang telah menimbulkan ketidaknyamanan di masyarakat dan sebagai tindaklanjutnya, Sdr. Esha Rahmansah Abrar telah dinonaktifkan sementara dari jabatannya,” tulis akun @KemensetnegRI.

Selanjutnya Kemensetneg pun menegaskan bahwa pihaknya telah membentuk tim verifikasi internal guna untuk menyelidiki harta kekayaan Esha Rahmansah Abrar serta semua aparatur sipil negara di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara.

“Kemensetneg (juga) akan berkonsultasi dengan KPK, PPATK, dan lembaga lainnya guna mendapatkan fakta dan data yang komprehensif sebagai dasar menindaklanjuti ketidakwajaran perolehan harta pejabat yang bersangkutan. Dan selanjutnya hasilnya akan diumumkan kepada publik sebagai komitmen Kemensetneg mendukung pemberantasan KKN dan praktik-praktik yang bertentangan dengan hukum,” pungkas Kemensetneg RI.  

Akibat pamer harta yang dilakukan sang istri, maka sumber kekayaan Esha Rahmashah sebagai Kasubbag Administrasi Kendaraan Kemensetneg pun dipertanyakan publik. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat