bdadinfo.com

Dear Kapolri, Viral Kasatlantas Hedon AKP Agnis Pamer Gucci Louis Vuitton: Mohon Dicek Kebenarannya - News

Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis  (Instagram @satlantasresmalang)

- Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung sedang viral namanya. Dia dicap Kasatlantas hedon karena postingan medsos diduga pamer barang barang mewah.

Saking viralnya nih, sampai Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di-mention dilapori soal AKP Agnis yang dicap Kasatlantas hedon.

Emang kenapa sih AKP Agnis dicap Kasatlantas hedon, yuk simak selengkapnya.

Narasi AKP Agnis Kasatlantas hedon ini viral dari postingan akun TikTok @pejabatcurang. Akun ini spill gaya diduga mewah yang dipamerkan AKP Agnis di media sosialnya.

Baca Juga: Zulfan Lindan Ungkap Prabowo Pernah Mau Penjarakan Surya Paloh, Diselamatkan Hendropriyono

Jejak digital terungkap, kata akun TikTok itu, AKP Agnis ngantor saja pakai kaca mata bukan sembarangan, merek Dior. Tahu kan merek Dior itu tergolong mewah atau tidak.

Selain itu AKP Agnis, menurut akun itu juga beberapa kali pamer tas mewah dalam berbagai aktivitas misalnya kondangan atau berkunjung ke rumah nenek.

Polwan perwira pertama itu dalam aktivitas di luar dinas nenteng tas Gucci 20 jutaan dan Louis Vuitton yang harganya bisa 30 juta. Belum lagi narasinya, AKP Agnis pakai heels merek Velentino yang harganya 21 juta.

Selain itu, gaya AKP Agni yang pose bersepeda juga disoroti. Soalnya sepeda mewah. Akun itu menduga sepeda yang ditunggangi AKP Agnis itu seharga motor Yamaha X Max yang harganya 52 jutaan.

Intip Gaya Hedon Diduga Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung
Intip Gaya Hedon Diduga Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung (TikTok @pejabatcurang)

Baca Juga: Dicap Polwan Hedon, AKP Agnis Ternyata Seangkatan dengan AKP Rita Yuliana, Segini Hartanya

"AKP Agnis ke kantor aja pake kaca mata Dior Loh. AKP Agnis Kasatlantas hedon ke kantor pakai kacamata Dior. AKP Agnis lagi pamer tas Gucci seharga iPhone baru nih, senggol dong!" tulis akun tersebut.

Akun ini heran emang gajinya AKP Agnis sebagai perwira pertama cukup untuk beli barang barang mewah tersebut.

"Ngeriii gaji setara UMR JKT tapi punya sepedah seharga Yamaha X MaX? Yang motornya beat apalagi nyicil merintih melihat ini. Sepeda spealized 52.600.000 rupiah," tulis aku tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat