bdadinfo.com

Prakiraan Cuaca Rabu 29 Maret 2023, BMKG: Sumbar Jakarta Jabar Awas Hujan Lebat Angin Petir di Area Ini - News

Prakiraan cuaca Rabu 29 Maret 2023 Sumbar Jakarta Jabar, BMKG ingatkan potensi hujan lebat petir (Pexels.com/Tsvetoslav Hristov)

Badan Meteorologi Kimatologi dan Geofisikan atau BMKG telah merilis prakiraan cuaca daerah Sumatera Barat atau Sumbar, Jakarta dan Jawa Barat atau Jabar untuk Rabu 29 Maret 2023.

Prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG, beberapa daerah di Sumbar akan diguyur hujan pada siang hingga sore hari, lalu untuk DKI Jakarta hujan diprediksi akan turun pada pagi hingga sore hari, sedangkan untuk Jabar hujan diprediksi turun pada siang hingga malam hari. Prakiraan cuaca selengkapnya dapat disimak dibawah ini.

Prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Sumbar, Rabu 29 Maret 2023 agar waspada potensi hujan intensitas sedang-lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada siang-sore hari di wilayah Kepulauan Mentawai. 

Baca Juga: FIFA Hapus Artikel dan Cuplikan Video Official Song Piala Dunia U-20, Ada Apa?

Dan cuaca yang serupa juga terjadi di wilayah Kepulauan Mentawai, Pasaman Barat, Pesisir Selatan, Solok Selatan, Dharmasraya dan sekitarnya pada malam hingga dini hari.

Kemudian, prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Jakarta Rabu 29 Maret 2023, agar waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta utara, Jakarta selatan, Jakarta barat, dan Jakarta timur pada pagi dan sore hari.

Selanjutnya prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Jawa Barat Rabu 29 Maret 2023, agar waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kota Depok.

Baca Juga: Hujan Disertai Angin Kencang di Agam Sebabkan Banjir di MTSN dan Longsor, Akses Jalan Juga Terputus

Kemudian, Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta,

Lalu, Kabupaten Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat