bdadinfo.com

5 Rekomendasi Brand Lipstik Lokal Terbaik yang Wajib Kamu Coba! - News

Ilustrasi




- Dari tahun ke tahun banyak brand kosmetik lokal yang semakin bermunculan dan berkembang sangat pesat. Salah satunya produk kosmetik lipstik.

Brand lipstik Indonesia memiliki kualitas dan warna yang bagus. Bisa bersaing dengan produk kosmetik dari luar negeri. Sehingga banyak diminati dari berbagai jenjang umur.

Untuk kamu yang masih bingung mencari lipstik dari brand lokal, kualitas terbaik dengan harga ramah di dompet.

Baca Juga: Satpol PP Padang Amankan Ratusan Petasan dari Sejumlah Pedagang

Berikut ini beberapa rekomendasi lipstik dari brand lokal yang wajib kamu coba:

1. Emina

Rekomendasi brand lipstik lokal pertama ada dari Emina. Brand kosmetik lokal yang masih tergolong baru ini. Tetapi sudah banyak menarik perhatian para remaja.

Lipstik dari brand Emina memiliki kualitas yang bagus dan warna yang beragam. Desain dan kemasannya pun sangat lucu. Dari segi harga pun terjangkau sehingga banyak diminati oleh para gadis remaja.

Baca Juga: Gempa Bumi M 6,4 Guncang Padang Sidempuan, Berikut Hasil Analisa BMKG Tentang Jenis Gempa

2. Make Over

Brand kosmetik lokal yang sering dikira produk luar negeri. Padahal Make Over merupakan brand kecantikan dari Paragon Technologi and Inovation yang juga memiliki produk kosmetik Wardah.

Brand kosmetik satu ini sudah terkenal dikalangan makeup artist Indonesia. Dikarenakan make Over memiliki produk lipstik yang sangat pigmented dan tahan lama.

Cocok digunakan dalam berbagai acara karena memiliki berbagai pilihan warna.

3. Wardah

Brand kosmetik lokal Indonesia ini pasti sudah tidak asing ditelinga kita. Dengan mengusung produk-produk yang halal dan ramah dikantong.

Wardah memiliki pilihan lipstik mulai dari matte, lip cream hingga glossy. Dengan harga yang terjangkau kamu sudah mendapatkan lipstik lokal dengan kualitas yang bagus, warna yang cukup pigmented dan harga terjangkau.

4. BLP Beauty

BLP Beauty menjadi salah satu brand kosmetik yang wajib kamu miliki. Memiliki konsep natural dan minimalis.

Lipstik dari brand BLP Beauty ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan halal. Produk ini juga sangat ringan di bibir dan memberikan efek yang natural.

5. LT pro

Produk lipstik LT Pro dikenal sebagai brand kosmetik yang sering digunakan oleh para makeup artis.  Untuk riasan para pengantin dan acara formal.

Memiliki berbagai pilihan warna yang elegan dan taha lama. Produk lipstik LT Pro ini cocok untuk kamu yang ingin tampil memukau dan elegan.

Itulah rekomendasi lipstik brand lokal yang wajib kamu coba. Selalu gunakan kosmetik dengan bijak sesuai kebutuhan kulit wajah kamu. Baca kandungan produk kosmetik tersebut dan lihat review dari pengguna lainnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat