bdadinfo.com

Intip Jurus Jitu Gojek Dongkrak Kesejahteraan Ojol - News

Aksi berbagi sejumlah driver ojol Gojek  (HarianHaluan.com/Aries Wibowo )

 - Aplikator layanan transportasi Online, Gojek mengumumkan pencapaiannya pada Program Gojek Swadaya, yang sudah berlangsung sejak 2016 lalu.

Program ini diklaim bisa meringankan beban operasional mitra driver dan keluarganya. Head of Region and External Affairs Gojek Gede Manggala.

Program Gojek Swadaya telah dimanfaatkan lebih dari 450 ribu mitra driver per bulannya. Program ini membantu mereka menghemat hingga 15 persen dari biaya operasional sebagai mitra driver.

Baca Juga: Asik! Pemerintah Usulkan Driver Ojek Online Dapat Uang THR saat Lebaran 2023

"Gojek Swadaya merupakan bagian dari strategi jangka panjang untuk mendukung mitra driver. Bersama Gojek Swadaya, mitra driver mendapatkan banyak manfaat bagi dirinya dan keluarga," ucap Gede, Sabtu, 8 April 2023.

Ada beberapa kemudahan dari Gojek yang diberikan kepada para mitranya supaya bisa membantu memenuhi kebutuhan kuota atau pulsa para mitra driver.

Ada juga voucher diskon perawatan kendaraan, pembagian sembako, akses mengurus kepemilikan rumah (KPR) yang terjangkau dan asuransi kecelakaan kerja.

Baca Juga: Tak Ada THR Ojol, Tapi Driver Gojek Bisa Full Senyum Dapat Modal Pulsa, Tiket Kereta Api Hingga Insentif

Beliau menambahkan bahwa tersedia beberapa faktor kesuksesan program Gojek Swadaya karena akses yang sangat mudah dijangkau. 

Bisa melalui fitur di aplikasi mitra driver Gojek yakni GoPartner yang sangat mudah untuk digunakan.

"Supaya tepat sasaran, setiap program ini melibatkan diskusi dua arah untuk menyesuaikan dengan kebutuhan mitra driver di masing-masing daerah, melalui kanal komunikasi seperti Kopdar online," ucap Gede.(*)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat