bdadinfo.com

Bupati Bandung Bahas Keamanan Pemilu 2024 Saat Terima Silaturrahmi Kapolda Jabar, Begini Katanya - News

Kapolda Jabar saat safari silaturrahmi ke kantor Bupati Bandung. (dok. Humas Pemkab Bandung)

- Bupati Bandung Dr. H.M. Dadang Supriatna mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus yang melaksanakan safari kunjungan kerja silaturahmi ke mabes Polresta Bandung, Senin, 8 Mei 3023.

"Tentunya ini sangat luar biasa. Mengingat situasi dan kondisi di masing-masing daerah itu berbeda," kata Dadang dalam keterangan tertulisnya, Senin, 8 Mei 2023, dilansir dari laman Humas Pemkab Bandung.

Dengan adanya pertemuan ini, menurut dia, bisa menjadi rujukan dalam rangka menjaga stabilitas, baik urusan politik, ekonomi, sosial, budaya dan lain sebagainya, apalagi menjelang Pemilu 2024.  

Baca Juga: Terlihat Spyshot Hyundai Exter Sedang Uji Coba, Bakal Masuk Indonesia?

"Dalam rangka menjaga keutuhan dan menjaga stabilitas di wilayah Jawa Barat," ujarnya

Pada silaturahmi tersebut, Bupati Dadang Supriatna sempat menyampaikan bahwa sejumlah pihak sudah berdiskusi dalam rangka persiapan Pemilu 2024.

"Kita sudah membuat kesepakatan, dari persiapan Pemilu 2024 itu adalah pemilu damai," terangnya

Artinya, semua para pimpinan partai politik sudah bersepakat, untuk saling kawal proses pemilu ini dengan baik.

"Jangan sampai ada yang mencederai. Semua mekanisme dan tahapan kita lakukan dan pada akhirnya kita bisa melaksanakan hari H Pemilu 2024," imbuhnya.

Baca Juga: Spesifikasi Oppo A98 5G Akhirnya Terungkap, dari Kamera Utama 64MP hingga Baterai 5.000 mAh

Dadang juga mengapresiasi kerja sama antara pemerintah dengan kepolisian agar terus menjaga sinergisitas antar lembaga bisa terjalin dengan baik.

"Mudah-mudahan apa yang sudah disampaikan tadi, baik dari saya selaku Bupati Bandung dan Kapolresta Bandung, Dandim 0624/Kabupaten Bandung, termasuk Ormas Islam melaporkan kondisi di lapangan," tuturnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat