bdadinfo.com

Puan Maharani Akui Sebagai Penggemar Drakor, Berikut Drama Korea yang pernah Ditonton Ketua DPR RI - News

Puan Maharani Akui Sebagai Penggemar Drakor, Berikut Drama Korea yang Ditonton Ketua DPR RI/Twitter

- Ketua DPR RI Puan Maharani mengakui bahwa dirinya juga merupakan penggemar drakor atau drama Korea
 
Dalam kesempatan wawancaranya dengan Deddy Corbuzier di tahun 2020, sambil tertawa Puan Maharani menjawab pertanyaan bahwa ia menyukai drama Korea yang sedang trend kala itu.
 
Dilansir News dari Close The Door Deddy Corbuzier, Puan Maharani mengatakan ada dua drama yang ia tonton yakni Itaewon Class dan Crash Landing on You (CLOY).
 
Deddy pun sempat tak percaya dengan sedikit pengetahuan yang dimiliki wanita berusia 49 tahun itu tentang drama Korea. 
 
"Beneran (suka), kan gak tiap hari nonton lah," kata Puan, dikutip  dari YouTube Deddy Corbuzier. 
 
Meskipun tidak terlalu sering menonton karena kesibukan yang dijalaninya, pemilik nama lengkap Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi itu dapat memahami bagaimana drama Korea begitu disukai banyak orang.
 
Menurutnya, ada banyak hal positif yang dapat diambil dari drama Korea yang umumnya ditayangkan berjumlah 16-20 episode tersebut.
 
 
Seperti yang diketahui, banyaknya drama Korea memang memiliki alur cerita yang mengandung unsur genre romantis, melankolis dan juga komedi. 
 
Tetapi di sisi lain, nilai positif yang dimaksud Puan Maharani dalam drama Korea yaitu tentang bagaimana cerita yang disajikan dapat juga memotivasi penonton. 
 
"Salah satunya kayak Itaewon Class. Bagaimana kemudian seorang itu mempunyai semangat untuk mencapai tujuan, misalnya," ujarnya.
 
Supaya tidak penasaran dengan cerita drama Korea yang disebut Puan Maharani, intip sinopsis singkatnya dulu berikut ini. 
 
 
1. Crash Landing on You
 
Diperankan oleh Son Hye Jin dan Hyun Bin, drama Korea yang trending dan meraih rating tertinggi di tahun 2020 adalah salah satu drama yang ditonton Puan Maharani.
 
Bercerita tentang seorang artis asal Korea Selatan bernama Yoon Se Ri mengalami kecelakaan dan tersesat saat melakukan paragliding. Meskipun selamat, namun ia terdampar di sebuah hutan yang berada di Korea Utara. Kemudian ia ditolong oleh seorang perwira militer Korut bernama Ri Jeong Hyeok. 
 
2. Itaewon Class
 
Dikisahkan seorang pria bernama Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) yang berupaya membangun bisnis restoran bernama DanBam tanpa mempelajari ilmu bisnis sebelumnya.
 
Jatuh bangun dirasakan Park Sae Ro Yi dengan bisnis yang dijalani, ditambah ia memiliki perasaan dendam terhadap pemilik perusahaan Jangga, yang membuat ia kehilangan ayahnya di usia muda.***
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat