bdadinfo.com

Sebut Saja Perindo! Klaim Tionghoa Dukung Jokowi, Hary Tanosoedijo Jadi Bahan Kritikan Susi Pudjiastuti - News

Partai Perindo Resmi Daftarkan Bakal Calon Legislatif 2024 ke KPU, Ada Sejumlah Artis Daftar Caleg/ Youtube KPU RI

- Ratu tenggelamkan kapal mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti membuat kritikan kepada Ketua Umum Perindo Hary Tanoesodibjo atas klaim yang telah dilakukannya.

Sebelumnya Ketum Partai Perindo bertemua Presiden Jokowi di Istana negara. Dari hasil pertemuannya disebutkan jika PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa) oragnisasi kemasyarakatan suku Tionghoa di Indonesia akan mendukung Jokowi.

"PSMTI juga menegaskan ingin sekali siapapun nanti yang didukung oleh Pak Jokowi tentunya akan didukung juga oleh PSMTI," kata Hary Tanoesoedibjo kepada para awak media di Istana Kepresidenan Jakarta.

Baca Juga: Besok Hary Tanoe dan TGB akan Temui Prabowo di Rumah Kertanegara, Obrolannya masih Rahasia Negara

Secara tegas Hary Tanoe juga menjabarkan jika PSMTI mendukung Jokowi, maka itu juga akan menjadi acuan dukungan kepada siapapun yang diberikan kepercayaan oleh Jokowi.

Namun pernyataan Hary Tanoe ini membuat Susi Pudjiastuti melempar kritik, atas pernyataan Hary Tanoe membawa PSMTI untuk mendukung Jokowi.

Dalam cuitannya, Susi menilai seharusnya "Bukannya Indonesia? Untuk Indonesia?", tulis @susipudjiastuti dengan menambahkan emoji terheran-heran.

Baca Juga: Perusahaan Grup Hary Tanoe Digugat Pailit, Benarkah?

Bahkan Susi meminta bos media massa tersebut untuk menyebut kata Perindo ketimbang PSTMI dalam pernyataan Hary Tanoesoedibjo.

"Kenapa tidak pake kalimat: PERINDO dukung. Toh beliau ketua Partai Perindo", sambung tweet @susipudjiastuti.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat