bdadinfo.com

Kakek Pengendara Motor Mio J Tewas di Kolong Truk Usai Ditabrak Minibus di Lembah Anai - News

Kakek Pengendara Motor Mio J Tewas di Kolong Truk Usai Ditabrak Minibus di Lembah Anai (ist)

- Seorang Kakek meninggal dunia di kolong truk semen usai sepeda motor Mio J yang dikendarainya ditabrak minibus dari belakang, Sabtu 27 Mei 2023.

Kecelakaan Lalu Lintas berujung maut tersebut terjadi Jalan Raya Padang - Bukittinggi tepatnya di kawasan Lembah Anai Nagari Singgalang Kecamatan X Koto, sekira pukul 15.45 Wib.

Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazzuardy mengatakan kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yang menyebabkan seorang kakek pengendara motor berinisial RW (73) meninggal dunia.

Baca Juga: Sungguh Bejat, Pria di Padang Tega Setubuhi Anak Panti Asuhan yang Berkebutuhan Khusus

"Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan yaitu Mobil Truck Hino bermuatan semen bernopol BM 9120 QU dan sepeda motor Yamaha Mio J nopol BA 5863 NA dan satu unit Minibus berwarna orange yang tidak di ketahui Nopolnya,"ujar Aldy.

Aldy Lazzuardy menjelaskan kejadian berawal ketika sepeda motor yamaha Mio J yang di kendarai RW 73 thn dan Truck datang dari arah kota padang menuju padang panjang.

Setiba di TKP ketika hendak mendahului truck tersebut sepeda motor yang di kendarai RW di tabrak dari belakang oleh sebuah minibus berwarna orange yang sama-sama hendak mendahului truck bermuatan semen tersebut.

Baca Juga: Ibu Beranak 2 Menangis Usai Mendapatkan RJ dari Kejari Padang

"Pengedara motor mio J itu terjatuh setelah di tabrak dari belakang oleh minibus dan masuk ke dalam kolong Truck bermuatan semen yang dikendarai oleh Afriwadi akibatnya pengendara Mio J (RW) meninggal di lokasi kejadian,"pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat