bdadinfo.com

Bank Nagari Serahkan Dividen Rp10,9 Miliar ke Pemkab Pesisir Selatan - News

Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan Helfiyanrika menyerahkan dividen tahun buku 2022 kepada Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar saat Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2023 di Kantor Bupati Pesisir Selatan, Senin (22/5). (Dok : Istimewa)





PESISIR SELATAN, - Bank Nagari Cabang Painan menyerahkan dividen tahun buku 2022 sebesar Rp10,9 miliar kepada Pemkab Pesisir Selatan. Dividen itu meningkat Rp1,2 miliar dari tahun sebelumnya.

Secara simbolik, dividen tersebut diserahkan oleh Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan Helfiyanrika kepada Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar saat Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2023 di Kantor Bupati Pesisir Selatan, Senin (22/5).

"Dividen tersebut merupakan bagi hasil terhadap laba dari penyertaan modal Pemkab Pesisir Selatan di Bank Nagari pada 2022. Dimana dividen diterima Pemkab Pesisir Selatan Rp 10,9 miliar atau meningkat dibanding tahun sebelumnya. Ini seiring meningkatnya laba Bank Nagari pada tahun 2022," kata Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan Helfiyanrika.

Baca Juga: Jokowi Ijinkan Keruk Pasir Laut, LaNyalla Ingatkan Soal Tujuan dan Pengawasan

Ia berharap ke depannya kemitraan Bank Nagari dengan para stakeholder bisa berjalan lebih baik lagi.

"Dan kepercayaan masyarakat lebih baik lagi untuk menggunakan Bank Nagari sebagai bank utama dalam melakukan transaksi keuangan," harapnya.

Bank Nagari sendiri, sebut Helfiyanrika, komit dan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dan berkontribusi untuk kemajuan daerah di berbagai bidang.

Baca Juga: Runyam! Istri Wabup Rohil Sulaiman Restui Suaminya Datangi Kamar Dona Ratna Sari: Kasihan Suaminya Jauh

"Bahkan, dengan semakin pesatnya perkembangan transaksi digital perbankan, Bank Nagari juga sudah mempunyai layanan perbankan berbasis digital. Ini akan memberikan kemudahan bagi nasabah melakukan transaksi keuangan dimana saja," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar mengucapkan terima kasih kepada Bank Nagari yang telah menjalin kerja sama dengan baik dengan Pemkab Pesisir Selatan selama ini.

"Kami berharap ke depan Bank Nagari semakin maju, dan tetap berkontribusi untuk pembangunan daerah serta peningkatan perekonomian masyarakat. Kita juga mengapresiasi inovasi dan pelayanan yang dilakukan Bank Nagari selama ini," ucapnya.

Rusma Yul Anwar menyebutkan, dengan kemajuan Bank Nagari juga akan berdampak terhadap kemajuan daerah Kabupaten Pesisir Selatan.

"Saya juga berharap setiap tahun dividen yang diterima Pemkab Pesisir Selatan terus bertambah," ulasnya.

Ia mengatakan Pemkab Pesisir Selatan beserta jajarannya dan masyarakat telah mempercayai Bank Nagari selama ini.

"Dan Bank Nagari pun telah memberikan andil yang cukup besar bagi pembangunan dan kemajuan daerah, sekaligus peningkatan ekonomi masyarakat," harapnya. ***







Terkini Lainnya

Tautan Sahabat