bdadinfo.com

Niat Sindir Penanganan Korupsi Era Jokowi, Akun Twitter Partai Demokrat Malah Diserang Warganet - News

Postingan partai demokrat diserang warganet (Twitter @Pdemokrat)

- Postingan Twitter terbaru milik Partai Demokrat tanggal 30 Mei 2023 jadi sasaran serangan wargent karena sindir penanganan pelaku korupsi era pemerintahan Jokowi.

Dalam postingannya disebut ‘era Jokowi pelaku tindak pidana korupsi melarikan diri’ malah memantik serangan dari warganet di kolom komentar.

Captionnya jelas membandingkan era pemerintahan SBY dengan pemerintahan Jokowi dalam penanganan tindak pidana korupsi.

Baca Juga: Rekomendasi Menu Makanan untuk Diet, Mulai Sarapan, Makan Malam hingga Camilan Rendah Kalori

Postingan Partai Demokrat tersebut mengklaim bahwa pemerintahan SBY tidak pernah dipakai untuk membuka pintu bagi para koruptor.

Kemudian disusul dengan pernyataan bahwa di era Jokowi kasus pelaku tindak pidana korupsi melarikan diri.

Pernyataan tertulis tersebut berakar dari pernyataan Benny K Harman selaku Waketum DPP Partai Demokrat sekaligus anggota komisi III DPR RI Fraksi Partai Demokrat.

Lantas postingan tersebut pun memantik warganet untuk berkomentar bahkan kembali melemparkan sindiran kepada Partai Demokrat.

Baca Juga: Prediksi Persaingan Liga Inggris Musim Depan, Aguero Sebut Dua Tim Jadi Pesaing Manchester City

Banyak warganet yang menyebutkan nama-nama seperti Nazarudin, Anas Urbaningrum hingga Ibas yang disinyalir pernah terseret namanya dalam kasus korupsi.

“Lukas Enembe kabur ke PNG lewat jalan tikus Nazarudin kabur sampai ke Kolombia Angelina Sondakh Soetan Bhatugana dan Pengurus PD yg menjadi korban @SBYudhoyono 12 tahun lalu peluru menembus Nasrudin Zulkarnain hingga menyeret Antasari Azhar Yg menikmati keluarga Cikeas,”tulis akun @Danil04459

Nama Nazarudin yang merupakan mantan bendahara Partai Demokrat juga banyak disebut karena sejarahnya disebut pernah melarikan diri dari kasus korupsi yang menjerat Namanya.

Warganet ramai-ramai menyayangkan pernyataan dari Partai Demokrat karena merasa paling bersih selama memerintah daripada yang lainnya.

Baca Juga: Bikin Kaum Wanita Sumringah, Berikut 3 Tafsir Mimpi Hamil Menurut Primbon Jawa

Padahal sebelumnya kader Partai Demokrat juga diketahui pernah tersandung kasus korupsi sementara di masa pemerintahan SBY pun korupsi tetap ada.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat