bdadinfo.com

COD Sabu, Seorang Pria Diringkus Satresnarkoba Polresta Payakumbuh - News

COD Sabu, Pria di Payakumbuh Diringkus Satresnarkoba Polresta Payakumbuh(ist)

- Satuan Reserse Narkoba Polres Payakumbuh kembali ringkus terduga kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu di kawasan Batang Agam, Kamis 08 Juni 2023.

Kasat Narkoba Polres Payakumbuh Iptu Aiga Putra, S.H mengataka tersangka panggilan Isan (23) di ringkus Sat Narkoba saat akan mengantarkan narkoba jenis sabu tersebut kepada calon pembeli panggilan Anton.

"Tersangka Isan kita tangkap karena berdasarkan informasi yang kita terima tersangka akan mengantrkan narkoba jenis sabu kepada calon pembeli atas nama Anton, " ujar Iptu Aiga Putra, Jumat 9 Juni 2023.

Baca Juga: Tuntut Dugaan Penyalahgunaan Wewenang Bupati Pasaman Barat, Aliansi Pemuda Pasbar Datangi Kejati Sumbar

Menurut Kasat Narkoba tersangka Isan sudah lama di pantau gerak geriknya terkait peredaran narkotika jenis sabu di Kota Payakumbuh, berdasarkan informasi yang masuk anggota Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan langsung meringkus tersangka di kawasan Batang Agam Payakumbuh.

" Saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap pemilik sabu yakni atas nama Refal, " ungkap Iptu Aiga.

Dari tangan Isan polisi menyita barang bukti berupa satu paket di duga narkotika jenis sabu di balut dengan plastik tisu, satu paket diduga narkotika jenis sabu di bungkus plastik bening.

Baca Juga: Modus Rental Mobil, Pelaku Penggelapan Ini Ditangkap Satreskrim Polres Payakumbuh

"Palaku dan barang bukti sudah di Polres Payakumbuh guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,"pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat