bdadinfo.com

Ganjar Pranowo Senang Didukung Perindo karena Hary Tanoe Punya Media - News

Perindo Dukung Ganjar Jadi Capres. (Twitter.com/@ganjarpranowo)

- Bakal Capres Ganjar Pranowo merasa senang dengan dukungan yang diberikan Partai Perindo. Ia melihat Perindo memiliki kekuatan media.

"Tentu saja Perindo latar belakangnya punya media yang bagus," kata Ganjar Pranowo di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Juni 2023.

Ganjar Pranowo berharap kekuatan media di balik Perindo dapat meningkatkan awareness dan elektabilitasnya di mata publik. Program-program Ganjar Pranowo akan mudah tersosialisasikan dengan baik.

Baca Juga: Tokoh NU dan Muhammadiyah Akan Mempertimbangkan Cawapres Ganjar Pranowo

"Semua bisa dapat informasi bagus sebagai satu referensi untuk menentukan pilihan," ujar Ganjar Pranowo.

Seperti diketahui, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo merupakan pemilik salah satu grup besar media massa di Indonesia. Antara lain PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), PT Global Mediacom, dan PT Media Nusantara Citra.

Sementara itu, Hary Tanoesoedibjo berdalih mendukung Ganjar Pranowo lantaran PDIP. Ia menilai PDIP merupakan satu-satunya partai yang memiliki kepastian tiket capres 2024.

Baca Juga: Perindo Dukung Ganjar Jadi Capres, Sekjen PDIP Hasto: Kedua Partai Menandatangani Kerjasama

Selanjutnya, Hary Tanoesoedibjo tertarik dengan sosok Ganjar yang masih muda dan memiliki komitmen melanjutkan pembangunan era Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Perindo merupakan partai ketiga yang secara formal menjalin kerjasama politik dengan PDIP untuk memenangkan Ganjar Pranowo. Sebelumnya PPP dan Hanura.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat