bdadinfo.com

100 Ribu Relawan Ganjar Pranowo Se-Indonesia Gelar Silaturahmi Nasional: Ganjar untuk Semua - News

Untuk pertama kalinya, sekitar 100 ribu relawan pendukung calon presiden Ganjar Pranowo memenuhi Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. (Twitter @ganjarpranowo)

- Untuk pertama kalinya, sekitar 100 ribu relawan pendukung calon presiden Ganjar Pranowo memenuhi Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam perkumpulan tersebut, seluruh jaringan relawan Ganjar Pranowo menyuarakan tagline 'Ganjar untuk Semua'.

Jaringan relawan yang mewakili berbagai latar belakang di sosial masyarakat itu bertekad penuh untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Dalam 3 Bulan, Polisi Gagalkan Penyelundupan Barang Haram 169 Kilogram Sabu dan 11 Ribu Pil Ekstasi di Dumai

Mereka juga berkomitmen untuk memenangkan Ganjar dengan cara yang terhormat, tidak memecah belah, menggerakkan kemajuan bangsa, sekaligus menjaga jiwa persatuan dan kesatuan nusantara.

Kehadiran 100 ribu relawan tersebut mewakili 164 relawan yang tersebar di seluruh Indonesia dalam acara yang bertajuk "Merawat Jiwa Nusantara: Silaturahmi Relawan Ganjar Pranowo".

Organisasi relawan pendukung Ganjar ini datang dari semua kelompok sosial dalam masyarakat, seperti petani, nelayan, seniman, milenial, profesional, ulama, mahasiswa, alumni perguruan tinggi, dan lainnya.

Baca Juga: Tidak Perlu Merantau Jauh! Berikut 4 Universitas Negeri Terbaik di Padang

Menurut para relawan itu, Ganjar dinilai sebagai sosok yang paling tepat untuk melanjutkan pembangunan kemajuan dan melestarikan persatuan dan kesatuan Indonesia.

Ganjar juga memiliki sejumlah visi kepemimpinannya, yang digambarkan dalam sajian jajanan Nusantara, parade Kebhinekaan, pagelaran tari Nusantara, hingga doa lintas agama.

Dalam orasinya, Ganjar Pranowo menekankan bahwa kebebasan berekspresi merupakan hal yang sangat diperlukan untuk menumbuhkan dan mengembangkan kekayaan yang dimiliki oleh kebudayaan Indonesia.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat