bdadinfo.com

Ini Bocoran Jabatan Strategis untuk Sandiaga Uno di PPP - News

Sandiaga Uno resmi gabung PPP  (Ist)

- Pada Rabu, 14 Juni 2023, Partai Persatuan Pembangunan atau PPP resmi mengumumkan bergabungnya Sandiaga Uno ke partai tersebut.

Sandiaga Uno yang juga menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif resmi bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) setelah menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diserahkan langsung oleh Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono

Pihak PPP menyebut akan ada posisi strategis yang akan ditentukan untuk Sandiaga Uno namun belum dapat dikonfirmasi jabatan tersebut untuk saat ini.

Baca Juga: Rafael Struick Debut, Netizen: Bocil Kematian Masa Depan Indonesia

Dalam sambutannya di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Mardiono juga menyinggung bahwa akan ada mekanisme rapat pimpinan nasional sesuai dengan konstitusi partai PPP.

“Hari ini mohon maaf, saya jadi atasan Pak Sandi. Mulai hari ini, besok, saya bisa suruh-suruh Pak Sandi,” seloroh Mardiono di sela-sela sambutan.

Rencananya jabatan untuk Sandiaga Uno akan ditetapkan melalui rapimnas atau rapat pimpinan nasional PPP yang akan digelar pada 16 hingga 17 Juni 2023.

Baca Juga: Pasca Cedera, Dimas Drajad Belum Kembali ke Top Performance, Warganet Puji Rafael Struick

Rapimnas yang diselenggarakan oleh PPP akan dihadiri oleh seluruh pimpinan yang tersebar di tingkat daerah di Indonesia.

Melalui rapimnas yang akan diselenggarakan di Jakarta, tugas Sandiaga Uno sebagai kader PPP akan ditentukan nantinya

“seluruh pimpinan di tingkat daerah seluruh Indonesia nanti akan berkumpul di Jakarta nanti untuk menentukan tugas apa yang akan diberikan oleh Pak Sandi,” ujar Mardiono.

Tugas yang akan diberikan kepada Sandiaga Uno sebagai kader PPP akan berhubungan banyak dengan penyelenggaraan Pemilu  2024.

Namun, isu terkait pencalonan wakil presiden di Pemilu 2024 yang santer menyeret nama Sandiaga Uno belum dapat dikonfirmasi oleh pihak PPP sendiri.

Sementara itu, Achmad Baidowi selaku Ketua DPP PPP juga sempat menyebut akan ada jabatan strategis yang telah dipersiapkan untuk Sandiaga Uno nantinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat