bdadinfo.com

Mencekam! Viral Detik-detik Rumah Baru Dibeli Longsor Tergerus Aliran Sungai, Begini Nasib Pemiliknya Sekarang - News

detik-detik rumah longsor. (TikTok @niascipiomintje)

– Kisah menyedihkan dialami keluarga yang baru saja pindah ke tempat tinggal baru di sebuah perumahan.

Dalam video viral yang diunggah akun TikTok @niascipiomintje, tampak cuplikan foto bagaimana proses keluarga tersebut membeli rumah yang menjadi impiannya.

“Maunya posting Finaly punya rumah Dengan hasil keringat sendiri Tapiiii,” tulis narasi dalam cuplikan foto keluarga tersebut yang tampak bahagia berdiri di depan rumah idamannya.

Dituliskan pula bagaimana proses pembelian rumah hingga menentukan pilihan di perumahan tersebut. Tampak dalam foto seorang pria sedang menandatangi berkas pembelian rumah.

Baca Juga: Optimasi Pengembangan Lapangan SLO Tahap-4 WK Rokan Disetujui, Tambah Investasi Hulu Migas Rp 12,5 Triliun

Baca Juga: Awas! Nunggak Bayar Pajak 2 Tahun Berturut-turut, Status Kendaraan 'Bodong'

Baca Juga: Tiga Pria Ditangkap Setelah Melempar Anjing ke Rawa, Aksi Keji Ini Curi Perhatian Publik

“Setelah sekian lama cari2 perumahan Akhirnya memilih perumahan ini Untuk jadi rumah yang ditinggali Bersama keluarga,” imbuhnya.

Kemudian, tampak jelas pada cuplikan gambar berikutnya sebuah cover berkas berwarna hijau yang bertuliskan Holland Village yang disinyalir berada di Manado Sulawesi Selatan.

Firasat tak baik sejatinya telah dirasakan oleh sang pembeli hunian karena mengalami alergi obat saat melalukan pembelian rumah.

Setelah melakukan berbagai pertimbangan, mereka akhirnya memilih lokasi rumah yang berada di pinggir sungai meski awalnya sempat ragu akan terjadi longsor.

Namun setelah mendapat jaminan tidak akan longsor, akhirnya mereka memutuskan memilih rumah tersebut.

“Sempat ragu karna takut longsor, tapi kami diyakinkan TIDAK AKAN longsor. Agak lama proses pemilihan. Akhirnya memutuskan Pilih di sana. Dengan jaminan TIDAK AKAN longsor,” tulisnya.

Bulan berikutnya, mereka melihat lokasi rumah dan ternyata tepat di pinggir sungai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat