bdadinfo.com

Kaesang Bicara Kebijakan Jika Terpilih Jadi Walikota Depok, Ujungnya Malah Diskakmat Sang Istri Seperti Ini - News

Kaesang bicara soal kebijakan jika terpilih jadi Walikota Depok, ujungnya malah di skakmat sang istri

- Kaesang diskakmat istri sendiri, Erina Gudono ketika bicara soal kebijakan pertama yang akan dia ambil jika terpilih jadi Walikota Depok.

Hal tersebut bermula saat putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut ditanya soal kebijakan pertama yang akan diambil jika terpilih jadi Walikota Depok dalam kanal Youtubenya Kaesang Pangarep by GK Hebat. 

Dengan cepat Kaesang menjawab agar kota Depok lebih bersih, dia akan memberlakukan denda bagi orang yang buang sampah sembarang. 

Baca Juga: Loh-loh Ingin jadi Wali kota Depok tapi Tidak Tahu Visi Misi, Erina Gudono Siap Gantikan Kaesang?

"Mungkin biar kota Depok lebih bersih mungkin saya mau memberlakukan denda bagi orang yang membuang sampah tidak pada tempatnya," jawab suami Erina Gudono tersebut.

Akan tetapi ujungnya ucapan Kaesang tersebut malah diskakmat oleh sang istri.

"Alah ngomongin kebersihan, dia aja berantakan banget orangnya," ujar Erina Gudono.

Baca Juga: Intip Deretan Bisnis Kaesang Pangarep yang Minta Dukungan Jadi 'Depok Pertama', Nilainya Capai Ratusan Miliar?

"Mas Kaesang ini, aduh, kacau bangetlah. Baju kotor kemana-mana, kalau dia masak sampah udah dimana-mana," sambung Erina.

Jadi menurut Erina, jika benar peraturan tersebut diterapkan seharusnya denda tersebut berlaku untuk Kaesang.

"Itu dendanya berarti buat dia," tutur Erina Gudono.

Tak hanya itu saja yang membuat penonton ngakak, Erina malah ngajarin Kaesang soal visi misi karena sang suami tampak bingung engga bisa ngebedain kebijakan dengan visi misi.

"Engga, ini bedanya sama yang tadi apa?"ucap Kaesang kebingungan.

"Engga ngerti dia. Visi misi itu tujuan utamanya kamu ke depan kayak gimana, baru nanti diturunkan ke kebijakan, gitu" papar Erina yang langsung disambut gelak tawa penonton. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat