bdadinfo.com

Prabowo ke Kader Gerindra: Satu Orang Cari 30 Suara, Insyaallah Menang! - News

Prabowo Subianto  (Instagram @/prabowo)

- Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto membeberkan strategi pemenangan Pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya, para kader minimimal harus memperoleh 30 suara di tingkat akar rumput jika ingin menang dalam Pilpres 2024.

Dengan satu kader dapat 30 suara, Prabowo merasa optimis Gerindra bakal meraih kemenangan di kontestasi pilpres kali ini.

Baca Juga: Remaja Perempuan di Pontianak jadii Korban Perundungan, Dipukuli Berkali-kali hingga Ditendang

"Yakinkan 30 orang, masing-masing kader yakinkan 30 orang, insyallah kita akan mendapat kepercayaan dari seluruh rakyat Indonesia," ujar Prabowo dalam acara konsolidasi Gerindra Jakarta Barat di Lapangan Kebon Jeruk, Minggu, 18 Juni 2023.

Karena itu, Menhan RI itu meminta agar para kader Gerindra bekerja keras turun ke lapangan dan mengakomodir kepentingan masyarakat.

"Partai Gerindra tidak boleh ragu-ragu dalam menghadapi hari-hari, minggu-minggu, dan bulan-bulan yang akan datang. Kita akan bekerja keras. saya minta saudara turun ke rakyat, yakinkan rakyat," ucapnya.

Baca Juga: Waduh! Sejumlah Kepala Kampung di Papua Diciduk Polisi: Diduga Berikan Bantuan Dana ke KKB

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan kader-kadernya untuk tak ragu untuk berpolitik demi kepentingan bangsa. Ia menyatakan kekuasaan harus digunakan demi masyarakat luas.

"Kekuasaan harus mengatur mengelola sumber daya kita, mengelola kekayaan bangsa Indonesia, kekuasaan harus kekuasaan yang selalu setia kepada cita-cita bangsa," imbuh dia.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat