bdadinfo.com

6 Orang CJH Gelombang Kedua Padang Panjang Bertolak ke Tanah Suci - News

6 Orang CJH Gelombang Kedua Padang Panjang Bertolak ke Tanah Suci (Kominfo Padang Panjang)

 

PADANG PANJANG, -- Sebanyak enam orang calon jemaah haji (CJH) Kota Padang Panjang yang masuk dalam gelombang dua pemberangkatan, dilepas Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Drs. H. Alizar, M.Ag Datuak Sindo Nan Tongga, Ahad (18/6). Mereka tergabung dalam kelompok terbang (kloter) PDG 15.

Pelepasan dilaksanakan di Masjid Nurul Iman, Kelurahan Silaing Atas, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB). Turut mendampingi Alizar, pejabat fungsional yang membidangi Fasilitasi Pemberangkatan dan Penjemputan Jema'ah Haji Bagian Kesra Setdako, Setra Effendi, S.E beserta jajaran.

Dikatakan Setra, CJH berangkat dari Kota Padang Panjang menuju Asrama Haji Embarkasi Padang pada pukul 06.00 WIB.

Baca Juga: Honkai Star Rail Ungkap Detail Acara Terbatas Versi 1.1, Pemain Akan Berperan Sebagai Asisten Laboratorium

"Sesampainya para jemaah di Asrama Haji nanti akan mendapatkan perlengkapan untuk keberangkatan dan pemeriksaan kesehatan," katanya.
Dijadwalkan, tambah Setra CJH Kloter 15 ini akan mengikuti kegiatan Pelepasan CJH Panitia Embarkasi Padang kepada Ketua Kloter, yang akan dilakukan Danlanud Tabing pada pukul 14.00 WIB.

Kemudian pada pukul 20.00 WIB, mereka akan boarding, untuk selanjutnya berangkat ke Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pukul 23.20 WIB. Menuju Jeddah pada Senin (19/6) dinihari 01.20 WIB dengan pesawat Garuda nomor penerbangan GA 3314.

"Kita berharap para CJH selamat sampai di Jeddah. Semoga saudara-saudra kita yang melaksanakan haji sekarang ini menjadi haji yang mabrur," tutupnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat