bdadinfo.com

Bupati Tanah Datar Eka Putra Dukung Andre Rosiade Jadi Gubernur Sumbar - News

Bupati Tanah Datar Eka Putra menyampaikan dukungannya untuk Andre Rosiade agar menjadi Gubernur Sumbar.

- Dukungan demi dukungan terus diberikan kepada Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade untuk menjadi Gubernur.

Selain dari masyarakat, tokoh adat dan agama, pimpinan ormas, dari kepala daerah juga terus datang. Andre dianggap paling pantas memimpin Sumbar.

Salah satu yang menyatakan dukungan adalah Bupati Tanah Datar Eka Putra.

Baca Juga: Andre Rosiade Bersyukur Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17

Bahkan, Eka juga mengajak masyarakat Tanah Datar untuk mendoakan Andre terpilih kembali menjadi anggota DPR dan selanjutnya jadi Gubernur Sumbar. Dia menganggap Andre paling layak hari ini.

“Saya mengajak masyarakat Tanah Datar, selain mengucapan terima kasih atas bantuan Andre Rosiade yang sangat banyak untuk kita. Juga kita doakan terpilih kembali menjadi anggota DPR RI. Dan kalau hati kecil saya kalau bisa jadi Gubernur Sumbar. Saya ingin itu, tapi terserah masyarakat,” kata Bupati Eka Putra kepada khalayak, kemarin.

Eka Putra bahkan menyebut, kalau orang seperti Andre Rosiade menjadi Gubernur, maka jalan-jalan provinsi di Tanah Datar tidak akan buruk arau rusak.

"Banyak jalan di Tanah Datar ini rusak, tapi bukan jalan kabupaten, tapi provinsi. Tapi yang dikeluhkan masyarakat itu yang salah Bupati. Tapi itulah risiko jadi Bupati. Seperti jalan dari Kubu Karambia, sampai Atar, Lintau itu jalan provinsi semuanya,” kata politisi Partai Demokrat ini.

Eka Putra juga meminta Andre terus mendukung pembangunan di Tanah Datar, seperti perbaikan jalan dari anggaran pusat.

Baca Juga: Merasa Kehilangan, Andre Rosiade Sebut Desmond Mahesa Mentor yang Disiplin dan Baik

"Kalau perlu dipindahkan jalan ini sebagai jalan pusat atau nasional. Karena di provinsi susah dibangun. Termasuk di Salimpauang yang juga jalan provinsi,” kata Bupati yang kerap mendapatkan penghargaan nasional ini.

Eka Putra kembali berterima kasih kepada Andre Rosiade dan tim yang sangat aktif dalam membantu pembangunan Tanah Datar.

"Kami melihat, banyak yang dilakukan pak Andre dengan jaringannya di pusat. Sehingga banyak kami terbantu.
Sampaikan ke anak di rantau Tanah Datar, awak lah dicaliak Pak Andre dan Bupati,” kata Eka Putra saat mendampingi Andre Rosiade meresmikan BTS Telkomsel di Jorong Sungai Salak, Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tanjung Emas, pekan lalu.

Eka Putra mengaku, sebagai kepala daerah sangat bangga dengan kehadiran anggota DPR RI Andre Rosiade yang semangatnya luar biasa untuk membangun Sumbar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat