bdadinfo.com

Ramalan Primbon Jawa: Inilah 4 Sifat Manusia yang Disukai Khodam Leluhur - News

Ramalan Primbon Jawa: Inilah 4 Sifat Manusia yang Disukai Khodam Leluhur/ Pexels


- Setiap orang memiliki karakter yang unik dan beragam. Menurut ramalan Primbon Jawa ada beberapa sifat manusia yang disukai oleh Khodam leluhur.

Sifat tersebut menjadi daya tarik tersendiri yang memikat, namun perlu diingat ini merupakan tradisi dan keyakinan menurut kultural tertentu.

Berikut 4 sifat manusia yang disukai khodam leluhur menurut ramalan primbon dan dilansir dari grid.id.

1. Kesederhanaan (sederhana)
Sifat manusia yang selalu senantiasa hidup dengan kesederhanaan dalam berprilaku, dan pola pikirnya cenderung disukai oleh khodam leluhur.

Karena secara tidak langsung dengan adanya sifat ini dapat mengacu pada kemampuan untuk menikmati kebahagiaan dari hal-hal kecil dan tidak terlalu terikat pada materi atau keinginan yang berlebihan.

Baca Juga: Wako Hendri Septa Tutup Manunggal BBGRM Koto Tangah, Warga Hibahkan Tanah Peroleh Penghargaan

2. Kehormatan (adiluhung)
Sifat manusia berikutnya adaalah kehormatan karena manusia yang memiliki sifat ini memiliki etika yang baik, dan perilaku yang jujur serta bertanggung jawab.

3. Ketenangan (alem)
Manusia yang memiliki sifat yang tenang dalam emosi dan pikiran sangat disukai oleh khodam leluhur.

Baca Juga: Tampang Alwi Husen Maolana Terdakwa Revenge Porn dari Pandeglang: Udah Cabul dari SD, Fix Anak Pejabat Dulunya

Memiliki ketenangan membuat manusia dapat mengendalikan diri, menjaga ketenangan batin, dan tidak mudah terprovokasi oleh situasi atau orang lain.

4. Kebaikan hati (tulus ati)
Bukan hanya manusia yang memiliki sifat kebaikan hati yang disukai khodam leluhur namun juga yang belas kasihan, dan empati terhadap orang lain.

Dengan memiliki sifat itu akan mendapatkan simpati dan dukungan dari khodam leluhur.***

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat