bdadinfo.com

TikTokers Michael Rendy Akui Sudah Memaafkan Tetangganya yang Jadi Dalang Perampokan di Rumahnya, Tapi… - News

TikTokers Michael Rendy Akui Sudah Memaafkan Tetangganya yang Jadi Dalang Perampokan di Rumahnya, Tapi… (Tangkapan Layar TikTok @michaelrendyw)

TikTokers dan Selebgram Semarang, Michael Rendy, kemarin pada Minggu, 9 Juli 2023 baru saja mengalami pengalaman tak mengenakkan di rumahnya.

Pasalnya pada pukul 3.30 dini hari, rumahnya hampir jadi sasaran perampokan. Tak butuh waktu lama dalang perampokan pun berhasil diamankan.

Usut punya usut, pelakunya ternyata adalah tetangganya sendiri. Michael Rendy pun akui dirinya sudah memaafkan pelaku tapi proses hukum tetap berlanjut.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ungkap Penyelesan Seumur Hidupnya, Ternyata Ada Kaitan dengan Mendiang Ayahnya

Hal ini disampaikannya pada beberapa akun media sosialnya, salah satunya pada unggahan video di akun TikTok-nya @michaelrendyw.

“Ini ya jawabannya buat kalian yang pada nanya. Tetep untuk keputusannya nanti aku serahkan ke pihak berwajib,” tulisnya pada keterangan video.

Dalam video tersebut, Rendy mengatakan bahwa alasannya sudah memaafkan pelaku karena rasa iba.

Baca Juga: Usai Motif dan Dalang Perampokan di Rumahnya Terungkap, TikTokers Michael Rendy: Aku Mau Maafin Kamu

“Jujur dengan segenap hati aku sudah maafin si Engkohnya itu karena dia itu punya dua anak kecil, dia punya istri. Posisinya hampir sama kaya aku gitu. Jadi kasihan gitu kalau enggak dimaafin,” katanya pada video unggahannya yang berdurasi 25 detik itu.

“Tapi jalur hukum tetap kita tempuh sesuai dengan keadilan yang nanti polisi akan tetapkan,” tuturnya lebih lanjut.

Langkah hukum ini diambilnya karena sang istri yang juga merupakan TikTokers dan Selebgram terkenal, Lizzebeth merasa trauma dengan kejadian naas yang menimpa suaminya kemarin.

Baca Juga: Terungkap! Motif dan Dalang Perampokan yang Terjadi di Rumah Selebgram Michael Rendy Ternyata Tetangganya

“Kenapa? Karena istriku jujur sangat trauma sama kejadian tadi pagi itu trauma banget,” kata Rendy dinukil dari video TikTok-nya.

Pelaku sendiri merupakan tetangganya yang diketahui mengontrak rumah di perumahan yang sama selama dua tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat