bdadinfo.com

Deretan Orang Terkaya di Indonesia Terbaru 2023, Nomor 7 Sultan Paling Makmur dari Sumatera Barat - News

 Deretan Orang Terkaya di Indonesia Terbaru 2023, Nomor. 7 SultanPaling Makmur dari Sumatera Barat

 

- Deretan orang terkaya di Indonesia terbaru menurut majalah vogue per April 2023 siapa saja mereka Apakah orang-orangnya atau urutannya masih sama majalah Forbes kembali mengumumkan orang-orang terkaya di seluruh dunia.

Pada majalah terbitan terbaru mereka di April 2023 ini majalah fork secara update memberikan informasi tentang orang-orang berpengaruh di seluruh dunia

Majalah ini juga memiliki platform pelantikan kekayaan yang terus-menerus menyediakan pembaruan berkelanjutan tentang kekayaan bersih dan peringkat setiap individu para miliarder tersebut.

Baca Juga: Kisah Pemuda Bukittinggi Jago Silat Minangkabau Jadi Kepala Polisi Kota Riyadh Kesayangan Raja Arab

Berdasarkan pelacakan tersebutlah fokus kembali mengubah urutan orang-orang terkaya di dunia termasuk di Indonesia berikut ini adalah 10 orang terkaya di Indonesia untuk tahun 2023 yang dilansir dari kanal youtube Tau Nggak Sih! sebagai berikut.

10. Tahir and Family

 Deretan Orang Terkaya di Indonesia Terbaru 2023, Nomor. 7 SultanPaling Makmur dari Sumatera Barat
Deretan Orang Terkaya di Indonesia Terbaru 2023, Nomor. 7 SultanPaling Makmur dari Sumatera Barat

Keluarga Tahir merupakan keluarga pengusaha investor dan filantropis asal Indonesia pendiri Mayapada group sebuah perusahaan induk yang memiliki beberapa unit usaha di Indonesia.

Unit usaha mereka meliputi perbankan media cetak dan tim berbayar properti rumah sakit dan rantai toko bebas pajak atau Dati free shopping.

Baca Juga: Diserahkan Kemen PUPR, Padang Panjang Punya TPS3R di Busur

Bermula dari kesuksesan terakhir di bisnis garmen dan perbankan beliau kemudian merambah ke sektor rumah sakit.

Yang dilanjutkan dengan tokoh bebas bea serta perusahaan media perusahaan media yang dilakukan terakhir sudah memiliki lisensi majalah vogue Indonesia.

Setelah mendapatkan kesuksesan dari bisnis-bisnis tersebut terakhir mulai lagi menunjukkan kekuatan bisnisnya dengan menciptakan perusahaan properti

Sebanyak 11 perusahaan yang bertempat di Bali Indonesia dan Singapura saat ini keluarga Tahir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat