bdadinfo.com

Bima Foundation, Bimbingan Belajar ke Luar Negeri dari Pemuda Lampung yang Bikin Chusnunia Chalim Ketar Ketir - News

Bima Foundation, Bimbingan untuk Belajar ke Luar Negeri dari Pemuda Lampung yang Pernah Bikin Chusnunia Chalim Ketar-ketir/ Instagram

 

- Bima Yudho Saputro yang mendadak terkenal setelah kritik jalan rusak di Lampung kini mendirikan Bima Foundation untuk membantu orang-orang yang ingin bersekolah ke luar negeri.

Bima Foundation adalah sebuah komunitas yang membantu orang-orang di Indonesia untuk mendapatkan nasib lebih baik dari jalur pendidikan di luar negeri.

Kurang lebih seperti itu keterangan yang tertera pada akun media sosial Instagram, Linkedin, dan Tiktok @bimafoundation.

Baca Juga: Deretan Pesohor yang ‘Disulap’ Asky Febrianti, Desainer yang Diduga Garap Kebaya Calon Istri Arhan Pratama

Komunitas online yang didirikan Bima ini berhasil meraih 24,2 ribu follower Instagram dan 24.9 ribu follower di Tiktok.

Sudah tersedia link untuk menguji kemampuan berbahasa Inggris melalui tes IELTS dan TOEFL Preparation yang terbagi menjadi empat paket.

Ada Trial Class Privat yang bisa diikuti dengan biaya Rp500 ribu dengan jumlah dua kali pertemuan dalam seminggu. Ada Bronze Class Private dengan biaya Rp2.500 ribu dengan total pertemuan sebanyak 8 kali selama satu bulan.

Baca Juga: Dari Erina Gudono sampai Via Valen, Desainer Ini Kerap Tangani Wedding Dress Para Pesohor

Paket lainnya ada Silver Class Private dengan biaya Rp3.500 ribu yang sudah bisa diikuti untuk 12 kali pertemuan selama satu bulan. Terakhir, lebih intensif lagi paket Gold Class Private dengan biaya Rp4.500 ribu untuk sebanyak 16 pertemuan selama sebulan.

Selain kelas privat, Bima Foundation juga menyediakan kelas grup yang bisa diikuti dengan membayar Rp2 juta untuk 8 kali pertemuan selama satu bulan.

Selain menyediakan bimbingan untuk belajar di luar negeri, Bima Foundation juga menyediakan bimbingan penuh untuk orang-orang yang ingin bekerja di luar negeri.

Baca Juga: Begini Kelakuan 637 Narapidana Rutan Depok yang Dapat Remisi HUT RI

Selain mengikuti Linkedin, Tiktok, dan Instagram Bima Foundation, kamu juga bisa bergabung ke Discordnya untuk mendapatkan interaksi lebih intensif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat