bdadinfo.com

Astaga! Arti Kode 03031 di TikTok Ternyata Merujuk pada Alat Kelamin Perempuan - News

ilustrasi (Yahoo Life)

News - Pengguna TikTok kini semakin marak, karena media ini dinilai memiliki banyak sekali konten yang menghibur dan bermanfaat.

Namun demikian untuk pengguna yang cukup cermat, terdapat kode unik yang belakangan viral. Yap, kode tersebut adalah 03031. Tahukah Anda apa arti kode 03031 di TikTok tersebut?

Munculnya kode ini memicu banyak pertanyaan sebenarnya apa makna di balik kode yang sering muncul tersebut. Biasanya, kode digunakan untuk menyampaikan informasi yang tidak boleh diketahui secara umum, atau informasi yang dinilai tidak pantas disampaikan secara terbuka.

Baca Juga: Viral di TikTok, Berikut Sinopsis Film Korea 2037

Apakah kode ini memiliki arti salah satu diantaranya?

Kode 03031 sendiri ternyata memiliki arti yang cukup vulgar, sehingga disubstitusi menggunakan angka. Dari berbagai sumber, kode ini berarti suatu kata yang berasal dari suatu daerah, yang merujuk pada alat kelamin perempuan.

Tentu akan sangat vulgar jika disampaikan secara gamblang bukan?

Kode ini banyak digunakan pembuat konten untuk membuat videonya menjadi FYP, atau sekedar menjadi bagian dari konten saja. Tidak sedikit pula yang mengartikan kode ini untuk hubungan suami-istri, tergantung dengan konteks dari video atau konten yang dibuat di TikTok tersebut.

03031 muncul menggunakan keyboard pada smartphone, dengan mengubah format keyboard menjadi angka. Ketik kode tersebut, dan akan muncul huruf tertentu dari kombinasinya. Sebenarnya sangat sederhana bukan?

Kode Lain yang Pernah Viral di TikTok

Selain kode 03031 yang belakangan viral, sebenarnya TikTok sendiri pernah memiliki beberapa jenis kode lain yang juga tak kalah viral, yang kemudian digunakan dalam berbagai konteks berbeda. Mungkin Anda masih ingat mengenai kode 4646?

Kode ini jika dibaca secara sekilas adalah ‘empat enam empat enam’. Namun sebenarnya kode ini dibaca ‘patnampatnam’, yakni kebalikan dari ‘mantapmantap’, yang mengacu pada aktivitas seksual antara pasangan.

Meski tidak disampaikan secara gamblang, namun masyarakat dan pengguna media sosial mengetahui benar apa yang dimaksud dengan kode ini.

Gunakan dengan Tepat

Berbagai kode tersedia dan tersebar di media sosial, termasuk TikTok. Pemahaman pada arti setiap kode ini idealnya juga dimiliki pengguna media tersebut, agar tidak mengalami salah konteks saat menggunakannya. Setidaknya, dengan mengetahui arti kode tersebut pengguna akan lebih mudah mengetahui arti dari konten yang dibuat oleh kreator.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat