bdadinfo.com

Geger! Gangster ABG Teror Warga Ciracas Jaktim, Aipta Ambarita Dirindukan Lagi - News

Geger! Gangster ABG Teror Warga Ciracas Jaktim, Aipta Ambarita Dirindukan Lagi (Kolase Antara dan Instagram @mpambarita)

- Di saat Indonesia tengah berduka akibat Gempa Cianjur, gerombolan gangster ABG alias remaja-remaja usia tanggung diduga hantui warga di pemukiman di Jalan Persahabatan RW 8, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Kota Jakarta Timur.

Insiden gangster ABG hantui warga pun sudah terekam CCTV, pada Rabu, 23 November 2022, pukul 03.45. Merespons seranga itu, ada yang merindukan kembalinya Aipda Ambarita lho.

Pada rekaman CCTV, beberapa pemuda yang diduga warga RW 08 Jalan Persahabatan sedang duduk santai di dekat pos kemanan. Tiba-tiba mereka berlari saat tahu ada puluhan orang yang diduga gangster ABG itu, yang datang membawa senjata tajam dan sejumlah benda tumpul. 

Baca Juga: Destinasi Wisata Sejarah Peninggalan Megalitikum, Salah satunya Ada di Cianjur

"Pas kejadian di pos itu ada Satpam yang lagi tidur. Sebenarnya sempat dibangunin juga, tapi enggak bangun. Untungnya enggak diserang. Barang-barang juga enggak ada yang diambil," kata Munir, petugas keamanan. Sebagaimana dikutip oleh  dari laman Youtube iNews.id, Sabtu 26 November 2022.

Untungnya, dari kerjadian ini tidak ada korban maupun kerugian materil. Sebelum kejadian geger ini, ada kejadian tawuran beberapa waktu lalu di Kelurahan Kelapa Dua Wetan.

Kemungkinan para gangster ini menduga musuhnya kabur di daerah pemukiman warga RW 08 Jalan Persahabatan.

Baca Juga: Jokowi Pesan Jangan Pilih Pemimpin yang Senang Dinginnya AC, Auto Disindir Katanya GBK

Saat ini antisipasinya, petugas keamanan permukiman meminta warga RW 08 Jalan Persahabatan Ciracas untuk tidak keluar rumah di saat malam hari.

Unit Reskim Polsek Ciracas sudah mendatangi lokasi kejadian. Sampai saat berita ini dimuat belum ada keterangan dari kepolisian masuknya gangster ke pemukiman warga.

"Semenjak Aipda Ambarita sudah tidak patroli. Keluar lagi gangster dan begal ini. Jakarta Timur udah engga aman. Baru dua hari yang lalu teman gua dibegal di Kalimalang," kata salah satu netizen melalui akun Instagram @firhandaa, 25 November 2022.

Baca Juga: 4 Permainan Jadul Seru Bersama Keluarga agar Akhir Pekan tidak Membosankan

Bagi kamu yang enggak tahu, Aipda Ambarita sebelumnya dikenal karena sering patroli malam untuk bersama Tim Raimas Backbone.

Namin Aipda Ambarita pada 2021 lalu dimutasi gara-gara dia viral periksa HP warga saat patroli.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat