bdadinfo.com

Intip Profil Noni Madueke Pemain PSV Eindhoven Sampai Chelsea Berani Mahar Rp 573 Miliar - News

Profil Noni Madueke pemain baru Chelsea Foto: Transfermarket

– Intip profil Noni Madueke yang baru saja diresmikan sebagai pemain baru Chelsea usai diboyong dari PSV Eindhoven dengan mahar 35 juta euro atau setara Rp 573 miliar.

Penasaran kan dengan profil Noni Madueke. Mengapa Chelsea begitu ngebetnya mendatangkan pemain PSV Eindhoven dengan nilai transfer yang begitu mahal? Simak ulasannya dalam artikel ini.

Nah, dengan diresmikannya Noni Madueke sebagai baru The Blues sekaligus menjadi rekrutan keenam Chelsea di bursa transfer Januari di era Toed Boehly yang telah mendatangkan Mykhailo Mudryk, David Fofana, Andrey Santos, Benoit Badiashile, ditambah Joao Felix yang berstatus pinjaman.

Baca Juga: Link Live Streaming & Prediksi Line Up Liverpool vs Chelsea, Sabtu 21 Januari

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea: Rekor Pertemuan Kedua Tim di Kandang The Reds

Baca Juga: Profil Melati, Penyanyi Minang Lagu Kutang Barendo yang Tutup Usia Hari ini: Karir, Perjuangan dan Karya

Dilansir dari Chelseafc.com, (21/01/2023), Noni Madueke menandatangani kontrak bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge selama 7,5 tahun.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia, Chelsea," ujar Madueke dikutip , Sabtu 21 Januari 2023.

Diketahui Noni Madueke saat ini berusia 20 tahun merupakan warga negara Inggris dan mengaku senang bisa pulang ke kampung halaman setelah menimba ilmu di negeri kincir angin Belanda bersama PSV Eindhoven.

Baca Juga: Update Transfer Januari: Chelsea Resmi Membawa Mykhailo Mudryk dari Shakhtar Donetsk ke Stamford Bridge

"Untuk kembali ke Inggris dan bermain di Premier League adalah mimpi bagi saya dan keluarga saya dan saya tidak sabar untuk memulainya,” tambah keterangannya.

Sebelum dikenal sebagai professional bersama PSV Eindhoven, Noni Madueke pernah mengenyam pendidikan sepak bola di akademi Tottenham Hotspurs dan Crystal Palace.

Dilansir dari Transfersmarket, pada tahun 2018, Noni Madueke terbang ke Belanda untuk mengikuti trial di akademi PSV Eindhoven.

Hingga pada akhirnya sang pemain yang kini beroperasi sebagai winger dan mempunyai kemampuan kaki kidal berhasil gabung akademi PSV Eindhoven U-17.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat