bdadinfo.com

Kok Nikah di KUA Mendadak Trending di Twitter, Ternyata Gegara Kisah Pasangan Ini - News

Kok Nikah di KUA Mendadak Trending di Twitter, ternyata gegara kisah pasangan ini (Twitter @odongpejjj)

 Topik Nikah di KUA jadi trending topic di Twitter pada Selasa, 31 Januari 2023. Ada apa sih kok topik itu trending. 

Topik Nikah di KUA trending berawal dari cuitan akun @odongpejjj yang menanggapi utas postingan akun @______abysmal tentang persiapan pernikahan kakaknya yang mengundang 400 orang tamu hanya dengan biaya Rp 86 juta.
 
Akun @odongpejjj me-retweet utas tersebut dengan menunjukkan fotonya dan pasangannya yang Nikah di KUA secara gratis pada 2021.
 
 
"Aku nikah tahun 2021 gratis karena di KUA doang terus foto belakangnya pohon pisang HAHAHAHA," kata @odongpejjj pada cuitan 28 Januari lalu.
 
Pada salah satu foto yang diunggahnya, terlihat @odongpejjj yang memakai kaos, jas berwarna abu-abu dan memakai topi hitam serta istrinya yang memakai kebaya memamerkan cincin dan buku nikah mereka.
 
Pada foto lainnya, @odongpejjj merangkul istrinya dengan ekspresi sama-sama bahagia.
 
 
Postingan tersebut berhasil menarik netizen Twitter hingga disukai lebih dari 20.400 kali, dan di-retweet lebih dari 4.000 kali.
 
Cuitan @odongpejjj ini mengundang beragam reaksi netizen. Seperti akun @nandabachrus yang memberikan selamat pada sepasang suami istri tersebut. 
 
"Kadang langkah ekstrim berbeda dr manusia pada umumnya juga perlu ya wkwk. Melepas segala nafsu validasi dengan menutup telinga karena sudah memiliki prinsip hidup yg lebih kokoh. Selamat, saya katakan kalian manusia merdeka yg sesungguhnya," ujarnya pada 29 Januari 2023.
 
 
Namun, ada pula netizen yang mengomentari cara berpakaian @odongpejjj yang ia nilai tidak sepadan dengan penampilan istrinya.
 
"A woman’s effort to put on a beautiful make up and stunning kebaya for her special day and then the man came with his worn out suit and that ngabers cap is just…. i really hope she made the right choice," tulis akun @txtdariabglh yang disukai lebih dari 9.000 kali.
 
Tak hanya itu, banyak pula netizen yang bertanya mengenai tanggapan keluarga mereka. @odongpejjj menjawab keputusan itu mereka ambil setelah melihat pernikahan kakaknya.
 
 
"Banyak yang nanya ‘gimana cara ngomong ke keluarga’ , waktu itu sih ngomong aja mau nikah tapi cuma di KUA karena punya pengalaman waktu nikahan kakak ngeliatnya capek banget seharian duduk ‘di pajang’ dan salaman sama orang yg ga kenal kayanya agak aneh yah," ujarnya menanggapi pada 29 Januari lalu.
 
Ia kemudian menambahkan dengan memamerkan foto keluarga kecilnya yang sudah dikaruniai seorang anak.
 
"Emang sih waktu itu lagi pandemic jadi ada keterbatasan izin dll tapi sekalipun ga pandemic tetep mau di KUA sih soalnya simple, ahamdulillah juga bulan depan 2 tahun pernikahan udah di karuniai seorang anak gadis pula. Semoga sampai tua sampai jadi debu," katanya.
 
Berkat postingan tersebut, topik Nikah di KUA banyak dibicarakan oleh netizen hingga mencapai lebih dari 6.000 tweets.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat