bdadinfo.com

Jokowi: Elektabilitas Pak Prabowo Potensial Menjadi yang Tertinggi - News

Presiden Joko Widodo memberikan sambutan pada HUT ke-15 Partai Gerindra (SS YouTube Gerindra TV)

- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan pada Senin, 6 Februari 2023.

Acara HUT yang disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Gerindra TV dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno, hingga Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani, dan jajaran pengurus lainnya.

Presiden Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi melalui tayangan video turut memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Jokowi mengucapkan rasa terima kasih dan mengapresiasi Prabowo beserta Partai Gerindra yang sudah mendukung pemerintahan yang dipimpinnya.

Baca Juga: Tifatul vs Andre Rosiade Makin Panas: Ada yang Kelojotan!

Jokowi juga menyinggung bahwa Gerindra sangat membantu dalam agenda besar seperti pengendalian COVID-19, melanjutkan reformasi struktural dan reformasi birokrasi, melanjutkan hilirisasi komoditas Sumber Daya Alam (SDA), hingga memperbaiki ekosistem Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Usai mengucapkan selamat HUT ke-15, Jokowi juga memberi selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa. Menurutnya jika kerja keras dan didongkrak terus, Partai Gerindra bisa menjadi yang teratas.

"Dan elektabilitas Pak Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi," ujarnya.

Baca Juga: Jawab Sentilan Andre Rosiade, Tifatul Sembiring Masih Singgung Nama Prabowo: Ada yang Kelojotan

Selain itu Presiden Jokowi juga mengajak Gerindra untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.Selain itu, Jokowi juga mengingatkan Partai Gerindra agar tidak lupa meningkatkan semangat gotong royong agar mampu menghadapi tantangan sekaligus memanfaatkan peluang yang ada kedepannya.

Sebelum acara HUT ke-15 Gerindra dimulai, Prabowo yang didampingi Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno, memberikan santunan kepada anak yatim secara simbolis. Tak ketinggalan aksi donor darah dan pengobatan gratis juga digelar bagi warga di sekitar Kantor DPP Gerindra.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumatera Barat (Sumbar), Andre Rosiade, berpesan kepada seluruh kader agar terus menggencarkan sosialisasi Prabowo sebagai calon Presiden 2024.

Baca Juga: Eks Sekjen Nasdem Bongkar Surya Paloh Punya Exit Plan Tinggalkan Demokrat dan PKS

Menurutnya HUT ke-15 partai adalah tanda, semua kader, baik yang pengurus atau tidak untuk bergerak memastikan kemenangan Prabowo sebagai Presiden.

"Dan Gerindra menjadi nomor satu pada Pemilu 2024,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat