bdadinfo.com

Preview Brighton vs Southampton Liga Inggris, Cek Prediksi Skor, Head to Head Hingga Susunan Pemain - News

Liga Inggris Brighton vs Southampton, preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)

Liga Inggris minggu ini menyajikan partai antara Brighton vs Southampton. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pekan ini tim yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi yakni Leeds akan bertandang ke kota London ke kandang West Ham.

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Brighton vs Southampton akan berlangsung pada Hari Minggu 21 Mei 2023 pukul 20.00 WIB di Stadion American Express Community.

Baca Juga: Preview West Ham vs Leeds United Liga Inggris, Cek Prediksi Skor, Head to Head Hingga Susunan Pemain

Preview Brighton vs Southampton

Setelah dipastikan terdegradasi musim depan, Southampton akan menjalani laga-laga terakhir mereka di divisi satu. Sehingga ini bisa jadi batu sandungan bagi tuan rumah Brighton di laga ini.

Nasib Southampton dipastikan pekan lalu saat menuai kekalahan di tangan Fulham dengan skor 2-0. Sementara Brighton mengalami pasang surut beberapa pekan ini.

Setelah ditekuk Everton 5-1 mereka berhasil membuat harapan Arsenal untuk bisa juara pupus dengan mengalahkannya 3-0 namun skuad De Zerbi kembali dibuat takluk Newcastle 4-1.

Baca Juga: Preview Liga Spanyol Rayo Vallecano vs Espanyol, Simak Prediksi Skor, Head to Head Hingga Line Up Pemain

Southampton sendiri sebagai tim di Liga Inggris melahirkan banyak pemain terbaik sebut saja Sadio Mane, Toby Alderweireld, Virgil Van Dijk adalah mantan pemain Soton.

Soton juga pernah dilatih Mauricio Pochettino diawal kebangkitan mereka di Liga Inggris mulai tahun 2014 lalu.

Baca Juga: Gangguan Air Sebabkan Warga Malaysia Alami Panic Buying, Begini Cara agar Tetap Tenang di Tengah Krisis

Baca Juga: Preview West Ham vs Leeds United Liga Inggris, Cek Prediksi Skor, Head to Head Hingga Susunan Pemain

Di laga ini Brighton tak diperkuat Tariq Lamptey, Solly March, Jeremy Sarmiento, Adam Lallana, Jakub Moder dan Adam Webster yans masih cedera.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat