bdadinfo.com

Aura Kasih Ajak Masyarakat Dapil Sumbar 1 Pilih Vasko Ruseimy - News

Aura Kasih dan Vasko Ruseimy. (Instagram/@vasko_ruseimy)

- Bertandang ke Chanel YouTube Macan Idealis milik Vasko Ruseimy, Aura Kasih ajak masyarakat Dapil Sumbar 1 pilih caleg Partai Gerindra tersebut di Pemilu 2024.

Dukungan Aura Kasih pada Vasco Ruseimy tersebut terpampang di akun Instagram @vasco_ruseimy, dalam video berdurasi 35 detik itu.

Dalam video itu pelantun tembang "mari berdansa" tersebut mengirimkan salam untuk masyarakat Sumbar, sekaligus mengajak masyarakat Sumbar untuk memilih Vasko Ruseimy pada kontestasi Pemilu 2024.

Baca Juga: Deretan Masakan Pesta Pernikahan Adat Minangkabau Ala Kampuang Bikin Ngiler Tamu

Aura Kasih menilai, Vasko merupakan sosok anak muda yang selama ini dibutuhkan dalam dunia politik. Hal ini tergambar dalam sejumlah pembicaraannya di Chanel YouTube Macan Idealis.

"Vasko itu sosok yang keren, punya ide dan inovasi yang luar biasa. Di chanelnya aja topik pembahasannya daging semua," jelas artis asal Bandung itu.

Artis yang sempat jadi finalis Miss Indonesia tahun 2007 itu, mengatakan, Vasko Ruseimy memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman yang mumpuni, serta berpengalaman sebagai pengusaha dan YouTuber.

Baca Juga: Berikut Fakta yang Diduga Membuat Cak Imin Memilih Anies Baswedan Sebagai Cawapres Dalam Koalisi Perubahan

Pengalaman dan pendidikan yang dimilikinya dapat menjadi modal yang berharga untuk menjadi anggota DPR RI.

"Vasko itu juga memiliki semangat yang besar untuk membangun Sumatra Barat," terang Aura Kasih.

Sampai sekarang, diketahui Vasko memiliki visi-misi yang jelas untuk membangun Sumatra Barat untuk lebih maju dan sejahtera. Ia juga berkomitmen untuk menyuarakan aspirasi masyarakat, terutama generasi muda.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat