bdadinfo.com

Hapkido se-Sumbar Gelar Latihan Bersama dan Ujian Kenaikan Tingkat di Padang Panjang - News

Hapkido se-Sumbar Gelar Latihan Bersama dan Ujian Kenaikan Tingkat di Padang Panjang (Kominfo Padang Panjang)

 

PADANG PANJANG, — 225 atlet Hapkido se-Sumatera Barat latihan bersama dan ujian kenaikan tingkat di Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM), Minggu,(10/9).

Momen latihan bersama kali ini sekaligus digunakan sebagai ajang untuk silaturahmi dan persiapan jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) November mendatang.

Dikesempatan ini, Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran menyampaikan rasa bahagia lantaran Kota Padang Panjang dipercaya menjadi tuan rumah latihan bersama Hapkido se-Sumbar.

Baca Juga: Gantikan Ridwan Kamil, Bey Machmudin Punya Kekayaan Miliaran Rupiah! Berikut Rinciannya

“Ini merupakan perwujudan Kota Padang Panjang sebagai Kota Pendidikan, Serambi Mekkah. Terima kasih memilih Kota Padang Panjang,” katanya, didampingi Ketua TP-PKK, dr. Dian Puspita Fadly, Sp.JP.

Wako Fadly juga memuji perkembangan pesat Hapkido di Sumbar. Empat tahun keberadaannya, banyak camp pelatihan Hapkido yang bermunculan di berbagai daerah, dibarengi dengan jumlah muridnya yang makin bertambah.

“Tentu kami berharap Hapkido makin luar biasa. Melihat perkembangannya, Hapkido bisa unggul di Sumbar. Hapkido bela diri yang disenangi di Sumbar,” ucapnya.

Baca Juga: Tidak Cuma Tato, Kebudayaan Unik Mentawai Ini Membanggakan Sumatera Barat ke Dunia, Tidak Ada Duanya

Sementara itu, pelatih Hapkido Sumbar Bambang Satria mengatakan, peserta latihan Hapkido di antaranya berasal dari Kota Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Kota Padang Panjang, Kabupaten Tanah Datar, Kota Bukittinggi, Kota Solok, Kabupaten Solok Selatan, Kota Padang, Kota Sawahlunto, dan Kabupaten Sijunjung. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat