bdadinfo.com

Hotel Murah di Bukittinggi, Mulia Hotel Syariah Ramah di Kantong Dekat Plaza Bisa Shoping-shopping - News

Hotel murah di Bukittinggi adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat letaknya yang strategis

- Bagi anda yang membutuhkan informasi hotel murah di Bukittinggi, kali ini redaksi merekomendasi Mulia Hotel Syariah yang beralamat di Jalan. Sutan Syahrir No.34, Tarok Dipo, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26117. Telepon: (0752) 6236456.

Hotel murah di Bukittinggi adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Selain letaknya yang strategis, Hotel murah di Bukittinggi ini juga merupakan hotel dekat Danau Singkarak berjarak sekitar 38,57 km dan Terminal Dobok berjarak sekitar 28,24 km.

Baca Juga: Hotel Murah di Bukittinggi, Aie Angek Cottage Seperti Rumah Adat Minang yang Memberikan Kesan Modern Nan Edgy

Mulia Hotel Syariah merupakan hotel rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Mulia Hotel Syariah adalah pilihan yang tepat.

Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Baca Juga: Yuk Nikmati Liburan Akhir Pekan di RedDoorz Syariah Jalan Andalas Padang, Hotel Mirip dengan Perumahan!

Mulia Hotel Syariah memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

Mulia Hotel Syariah adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Mulia Hotel Syariah adalah pilihan tepat.

Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

Menikmati perjalanan sendiri adalah hal yang menyenangkan. Untuk menginap, Mulia Hotel Syariah adalah pilihan pas bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling kota.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Mulia Hotel Syariah khusus untuk Anda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat