bdadinfo.com

Hotel Murah di Bukittinggi, Mina Homestay Syariah Pilihan Cerdas Nggak Buat Kantong Bolong - News

Hotel murah di Bukittinggi ini beralamat di Jalan. Dr. Hamka No.32A, Pakan Kurai, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26112, Telepon: 0853-4000-0502.

- Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau, Mina Homestay Syariah sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis merupakan salah satu hotel murah di Bukittinggi saat ini.

Hotel murah di Bukittinggi ini beralamat di Jalan. Dr. Hamka No.32A, Pakan Kurai, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26112, Telepon: 0853-4000-0502.

Hotel murah di Bukittinggi jadi pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan.

Nikmati layanan professional, penuh perhatian, ramah dan intim demi kenyamanan Anda selama menginap.

Baca Juga: Kolaborasi dengan UMKM, BNI Gelar Talkshow di Pameran Kerajinan Nusantara

Jika tamu tidak dapat menunjukkan surat nikah saat check-in: kegagalan/penolakan untuk menunjukkan surat nikah akan mengakibatkan pembatalan otomatis reservasi tanpa pengembalian uang.

Menginap di Mina Homestay Syariah saat anda sedang berada di Guguk Panjang adalah sebuah pilihan cerdas. Akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Mina Homestay Syariah adalah pilihan yang tepat.

Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Baca Juga: Jadi Ikonik! Simpang Susun Terumit dan Terindah Ada di Ruas Tol Trans Sumatera, Cek Lokasinya!

Mina Homestay Syariah adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Menikmati perjalanan sendiri adalah hal yang menyenangkan. Untuk menginap, Mina Homestay Syariah adalah pilihan pas bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling kota.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Baca Juga: Lho, Kok Bisa Pinjaman Online Dana Mudah Cair itu Berbahaya? Ternyata Begini Penjelasannya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat