bdadinfo.com

Ini Ciri-ciri Mayat Remaja Perempuan yang Ditemukan di Jembatan Brimob Padang Sarai - News

 Mayat Remaja Perempuan Ditemukan di Jembatan Brimob Padang Sarai (harianhaluan.com - Jefrimon)

- Kepolisian Polsek Kota Padang beberkan cici-ciri sosok mayat remaja perempuan yang ditemukan warga mengambang di Sungai, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Selasa 03 Oktober 2023.

Penemuan sosok mayat perempuan tersebut tepatnya di Sungai Jembatan Brimob RT 005 RW 008, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, ditemukan sekira pukul 06.30 WIB.

Peristiwa itu sontak menggegerkan warga sekitar yang datang ke lokasi menyaksikan proses evakuasi mayat remaja perempuan itu dari Sungai oleh Pihak Kepolisian.

Baca Juga: Begini Kronologi Penemuan Mayat Remaja Perempuan di Jembatan Brimob Padang Sarai

Kapolsek Koto Tangah Akp Afrino mengatakan, mayat perempuan ini ditemukan tampa identitas yang diperkirakan berumur 14 hingga 16 tahun.

"Tingginya diperkirakan 150 cm, ditelingga kiri dan kanan memakai anting emas masih utuh, pada gigi mayat terpasang kawat gigi atau behel," ujar Afrino kepada .

Ia membeberkan mayat remaja perempuan ini di perkirakan meninggal 3 jam yg lalu karena kondisi mayat masih segar dan belum ada proses beku mayat.

"Mayat berpakaian celana trening warna hitam bergaris merah merk Adidas di kantong sebelah kiri dan berpakaian baju kaos warna abu abu kombinasi warna merah di lengan," ungkapnya.

Baca Juga: Geger! Sesosok Mayat Remaja Perempuan Ditemukan Mengambang di Jembatan Brimob Padang Sarai

Ia menjelaskan jasad remaja perempuan ini pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mengantar anaknya ke sekolah dan melihat sesosok mayat terapung di sungai jembatan Brimob.

"Ada warga yang melihat mayat mengambang di sungai, lalu melaporkan ke piket Brimob di pintu jaga Mako Brimob Polda Sumbar dan piket Brimob langsung ke Lokasi dan memberitahukan kejadian kepada piket Polsek Koto Tangah," katanya.

Mendapati laporan itu, personil polsek Koto tangah langsung datang ke lokasi dan mengamankan TKP dan kemudian mayat dibawa menggunakan mobil ambulance Brimobda Polda Sumbar ke RS Bhayangkara.

Baca Juga: Alfamart Nggak Perlu ke Sumbar, Ternyata Sudah Berekspansi ke Filipina Rebut Pangsa Pasar Luar Negeri

"Saat ini mayat di RS Bhayangkara dan dimasukan kedalam lemari mayat guna proses lebih lanjut diminta visum et revertum mayat," pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat