bdadinfo.com

Begini Kronologi Penemuan Mayat Remaja Perempuan di Jembatan Brimob Padang Sarai - News

Penemuan Mayat Remaja Perempuan di Jembatan Brimob Padang Sarai (harianhaluan.com - Jefrimon)

- Penemuan mayat remaja berjenis kelamin perempuan mengapung di Sungai Jembatan Brimob gegerkan warga Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Selasa 03 Oktober 2023.

Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino mengungkapkan, mayat itu berjenis kelamin perempuan ditemukan tanpa identitas sekira pukul 06.30 WIB.

"Mayat perempuan ini diperkirakan berusia 14 sampai 16 tahun," ujar Akp Afrino kepada .

Baca Juga: Geger! Sesosok Mayat Remaja Perempuan Ditemukan Mengambang di Jembatan Brimob Padang Sarai

Jasad remaja perempuan ini, kata afrino, pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mengantar anaknya ke sekolah dan melihat sesosok mayat terapung di sungai jembatan Brimob.

Setelah meilhat mayat itu, warga atau saksi tersebut memberitahukan kepada piket Brimob di pintu jaga Mako Brimob Polda Sumbar.

Mendapati laporan itu, piket Brimob langsung ke Lokasi dan memberitahukan kejadian kepada piket Polsek Koto Tangah.

Baca Juga: Alfamart Nggak Perlu ke Sumbar, Ternyata Sudah Berekspansi ke Filipina Rebut Pangsa Pasar Luar Negeri

"Personil datang ke lokasi langsung mengamankan TKP dan kemudian mayat dibawa menggunakan mobil ambulance Brimobda Polda Sumbar ke RS Bhayangkara," ungkapnya.

Ia menjelaskan jasad remaja perempuan ini pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mengantar anaknya ke sekolah dan melihat sesosok mayat terapung di sungai jembatan Brimob.

"Ada warga yang melihat mayat mengambang di sungai, lalu melaporkan ke piket Brimob di pintu jaga Mako Brimob Polda Sumbar dan piket Brimob langsung ke Lokasi dan memberitahukan kejadian kepada piket Polsek Koto Tangah," katanya.

Baca Juga: Terbongkar, Ini Alasan Banyak Orang Belanja di Alfamart & Indomaret, Nomor 3 Paling Valid!

Mendapati laporan itu, personil polsek Koto tangah langsung datang ke lokasi dan mengamankan TKP dan kemudian mayat dibawa menggunakan mobil ambulance Brimobda Polda Sumbar ke RS Bhayangkara.

"Saat ini mayat di RS Bhayangkara dan dimasukan kedalam lemari mayat guna proses lebih lanjut diminta visum et revertum mayat," pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat