bdadinfo.com

Jadi Bagian Keluarga MRT Jakarta dengan Bergabung Lewat Lowongan Kerja PT ITJ Ini: Tertarik? - News

Situasi di dalam MRT Jakarta.  (dok. MRT Jakarta)

- PT Integrasi Transit Jakarta atau PT ITJ tengah membuka lowongan kerja untuk dua posisi, yakni Corporate Strategy Senior Officer dan Internal Audit & Risk Management Officer.

Lewat lowongan kerja PT ITJ ini, kamu bisa menjadi bagian keluarga besar MRT Jakarta, moda transpotasi pilihan masyarakat ibu kota.

PT ITJ sendiri merupakan anak usaha PT MRT Jakarta dan PT Transposrtasi Jakarta atau Transjakarta yang bergerak di bidang manajemen properti.

Baca Juga: Penasaran Naik KCJB? Begini 3 Cara Beli Tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung

Lowongan kerja di PT ITJ untuk posisi Corporate Strategy Senior Officer bertugas membantu perencanaan jangka panjang, memonitor bisnis perusahaan, dan memberikan rekomendasi untuk perbaikan.

Sementara itu, untuk posisi Internal Audit & Risk Management Officer bertugas melakukan audit internal dan mengelola risiko perusahaan.

Segera daftar melalui laman itj-mrtjakarta.co.id karena lowongan kerja PT ITJ ini hanya dibuka hingga 18 Oktober 2023 mendatang dengan penempatan di Jakarta.

Berikut persyaratan dan tanggung jawab para pelamar jika diterima dalam lowongan kerja PT ITJ ini:

Baca Juga: Pulau Buatan di Bali ini Pernah jadi Mega Proyek Mangkrak di Era Soeharto: Sudah Telan Dana Rp104 Triliun

Corporate Strategy Senior Officer

PERSYARATAN

  • Sarjana dari berbagai jurusan, diutamakan dari jurusan Manajemen/Teknik Industri. 
  • Memiliki pengalaman bekerja di bidang pemodelan keuangan, analisis bisnis, keuangan perusahaan, peningkatan proses bisnis, manajemen pengetahuan, dan/atau pengembangan bisnis

Baca Juga: Pemkab Agam dan Warga Bersatu Bersihkan Danau Maninjau dari Eceng Gondok

TANGGUNG JAWAB

  • Membantu menyusun rencana bisnis perusahaan dan Direksi, dan realisasinya, serta menilai Key Performance Indicator (KPI) perusahaan.
  • Melaksanakan kegiatan perencanaan strategis perusahaan termasuk merancang visi dan misi perusahaan, Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) dan perencanaan strategis lainnya melalui riset dan kajian untuk kelangsungan usaha perusahaan, serta melaksanakan kinerja perusahaan termasuk memonitor milestone pencapaian RJPP.
  • Membantu membuat strategi manajemen dan penggalian potensi pertumbuhan perusahaan melalui model bisnis korporasi perusahaan serta pemodelan/studi kelayakan keuangan (seperti proyeksi Laporan Arus Kas, Laporan Laba Rugi, dan Neraca) untuk proyek-proyek perkebunan dan properti baru.
  • Membantu membuat laporan dan evaluasi kinerja tahunan, serta melaksanakan seluruh kegiatan administrasi untuk mendukung ekspansi bisnis.

Baca Juga: Cerita Kelam Warga Israel Soal Serangan Dadakan Hamas: Kami Tak Tahu Apa-Apa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat