bdadinfo.com

Gagal Menjadi Seorang Dokter,Giorgio Armani Banting Stir Membuka Lini Pakaian Pria Terkenal - News

Alissa Hermilah - Gagal Menjadi Seorang Dokter Giorgio Armani Banting Stir Membuka Lini Pakaian Pria Terkenal di Dunia/Turbologo

- Giorgio Armani lahir pada tahun 1934 di Piacenza, disebelah utara Italia.

Ia adalah anak kedua dari pasangan Maria Raimondi and Ugo Armani yang mana seorang manajer pelayaran di Italia.

Sewaktu kecil, Giorgio Armani mengembangkan minatnya pada anatomi manusia dan ini memotivasinya untuk menekuni profesi medis.

Baca Juga: Bikin Minimarket Tambah Ramai, Inilah Barang dengan Keuntungan Kecil Namun Banyak Dicari Pembeli

Maka setelah menamatkan sekolah menengah, ia mendaftarkan diri di Departemen Kedokteran di Universitas Milan.

Namun, pada tahun 1953 Giorgio Armani keluar dari sekolah kedokteran setelah tiga tahun bersekolah untuk bergabung dengan tentara.

Setelah keluar dari militer Giorgio Armani tidak melanjutkan sekolahnya dan ia mendapatkan pekerjaan sebagai window dresser di sebuah department store di kota Milan.

Baca Juga: Gak Banyak yang Tau! Pendekatan Androgini Bikin Giorgio Armani Jadi Brand Favorit Crazy Rich Dunia

Lalu, ia bekerja sebagai salesman di departemen pakaian pria. Disinilah Giorgio Armani tinggal selama tujuh tahun dan belajar tentang perancangan busana dan pemasaran.

Pertengahan tahun 1960-an Giorgio Armani bergabung di perusahaan Nino Cerutti sebagai seorang desainer pakaian pria. Nino Cerutti adalah seorang pelopor pakaian siap pakaian pria pada saat itu di Italia.

Pada akhir tahun 1960-an Giorgio Armani bertemu dengan Sergio Galeotti yang mana adalah seorang seorang juru gambar arsitektur, pada tahun 1973 setelah bertemu dengan Galeotti, Giorgio Armani terinspirasi untuk membuka kantor miliknya sendiri.

Baca Juga: Kemlu Beberkan dari 133 WNI di Israel Cuma 4 yang Mau Dievakuasi, Terungkap Ini Alasan Dibaliknya

Namun sebelum merealisasikan mimpinya, Giorgio Armani bekerja sebagai pekerja lepas untuk sejumlah rumah mode terkenal seperti Allegri, Hilton, Gibo, dan lain-lain dan memastikan desain miliknya menjangkau basis pelanggan yang lebih luas.

Kesuksesannya sebagai pekerja lepas memotivasinya untuk membuat mereknya sendiri, pada tahun 1975 berdirilah Giorgio Armani S.p.A di kota Milan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat