bdadinfo.com

Rinaldi Sikumbang Caleg Partai Gerindra Dapil 3 Sumbar: Elektabilitas adalah Harapan - News

Rinaldi Sikumbang caleg partai Gerindra Dapil 3 Sumbar bersama Andre Rosiade.

Dalam membangun kesan, peran komunikasi politik sangat penting. Pengusung calon atau partai yang akan diikutkan pemilihan bisa membangun citra melalui komunikasi ini, elektabilitas yang merupakan kata serapan dari electability, secara singkat dapat dimaknai keterpilihan.

Lebih jauh keterpilihan terjadi karena ketertarikan publik dalam memilih sesuatu, baik itu seorang figur.

Proses penggalian informasi tersebut pun termasuk dalam komunikasi politik. Tidak hanya populer, komunikasi politik juga dianggap penting serta menarik seiring dengan perkembangan media massa.

Baca Juga: Andre Rosiade Bagikan Ratusan Sembako di Kampung Baru Lubeg, Padang

Isu-isu yang hadir sebagai bahan informasi atau pesan dalam komunikasi politik pun kini telah menarik perhatian khalayak umum.

Rinaldi Sikumbang Caleg Provinsi Partai Gerindra Dapil 3 Sumbar, guna menjaga hubungan silaturrahmi bersama masyarakat kunjungi konstituen dari daerah ke daerah di Sumatera Barat untuk membangun komunikasi yang baik, serta menunjukaan kepedulian kepada masyarakat.

Lebih lanjut Rinaldi menyampaikan, "Membangun kominikasi bersama itu sanngat di anjurkan selaku umat muslim, di samping menambah persaudaraan juga akan membangkitkan sikap empati dan simpati," imbuhnya

Baca Juga: Alasan Unik Kawendra Lukistian Terjun ke Politik, Awalnya Gegara Musik

"Manusia adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan antara satu dengan yang lain untuk saling menolong, membantu, mendukung, bekerjasama dalam menjalankan aktifitas kehidupan sehari-harinya," ujarnya.

Muslim salah satu warga yang pernah di kunjungi oleh Rinaldi mengatakan, "Sangat bangga bisa bertemu dengan orang yang peduli terhadap masyarakat kecil seperti kami, dan berharap hubungan kami dengan Rinaldi ini bisa berlanjut, dan menjadi hubungan lebih dari saudara," tutupnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat