bdadinfo.com

Pasangan Prabowo – Gibran Punya Harta Kekayaan Rp2,42 T: Balik Modal Capres – Cawapres? Cincai Lah… - News

Prabowo - Gibran, pasangan Capres - Cawapres.  (dok. Partai Gelora)

- Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, diketahui resmi menjadi cawapres dari capres Prabowo Subianto.

Prabowo mengumumkan Gibran sebagai cawapres di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 22 Oktober 2023 kemarin.

Dengan bergabungnya Gibran sebagai cawapres Prabowo, diketahui keduanya punya harta kekayaan fantastis, mencapai Rp2,42 triliun.

Baca Juga: Hebatnya! Pembangunan Mega Proyek JTTS Ternyata Pakai Teknologi yang Baru Pertama Kali Digunakan di Indonesia

Tentu harta kekayaan tersebut juga berguna untuk Prabowo – Gibran mengarungi masa kampanya capres – cawapres menuju Pilpres 2024 mendatang.

Menjadi rahasia umum jika modal menjadi capres – cawapres begitu besar. Anggaran dana digunakan untuk berbagai safari kampanye.

Prabowo dan Gibran sendiri, sebelum resmi menjadi pasangan capres – cawapres dalam Koalisi Indonesia Maju, juga dikenal sebagai pejabat tinggi di Indonesia dan pengusaha.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata ini Rahasia Tanah Rawa, Gambut di Sumatera bisa Disulap Menjadi JTTS yang Megah dan Mewah

Prabowo sebelumnya seorang perwira militer serta Menteri Pertahanan. Sementara Gibran, sebelum menjadi Walikota Solo, membangun banyak lini bisnis bidang kuliner.

Lantas, seberapa banyak harta kekayaan Prabowo – Gibran masing-masing? dilansir dari laman LHKPN, Senin, 23 Oktober 2023, berikut rinciannya:

Prabowo

Prabowo punya total harta kekayaan mencapai Rp2,04 triliun hingga 2022, berdasarkan LHKPN per 31 Maret 2023.

Baca Juga: Lotte Group Buka Lowongan Kerja Store General Managers, Berikut Ini Syarat yang Harus Dimiliki

Namun, Prabowo juga diketahui punya hutang senilai Rp8 miliar. Sehingga, total harta kekayaan bersih Ketua Umum Partai Gerindra itu mencapai Rp2,03 triliun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat