bdadinfo.com

Hore, PT Triputra Argo Persada Buka Lowongan Kerja Management Trainee, Fresh Graduate Sini Buruan Merapat! - News

Lowongan terbaru PT Triputra Agro Persada. (tag-agri.com)

PT Triputra Agro Persada adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit.

Selain di perkebunan, PT Triputra Agro Persada juga turut andil dalam industri pengolahan kelapa sawit dan juga perkebunan karet.

PT Triputra Agro Persada (TAP) sendiri adalah perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2005. Hingga kini perseroan tersebut sudah berhasil mengembangkan usahanya di beberapa provinsi di Indonesia seperti di Jambi, Kalimantan Tengah dan juga di Kalimantan Timur.

Baca Juga: Viral Kabar Sejumlah Menteri PDIP Terkena Reshuffle, Menko Polhukam Diganti, Yusril Ihza: Pasti Ngawur Deh!

Bagi Anda yang baru saja lulus jenjang pendidikan D3 atau S1 atau bahkan masih menunggu jadwal sidang skripsi dan bingung akan melanjutkan ke mana. Jangan khawatir! PT Triputra Agro Persada sedang membuka lowongan di beberapa posisi untuk Management Trainee.

Management Trainee sendiri adalah sebuah program pelatihan yang diadakan oleh sebuah perusahaan untuk memberikan pelatihan kepada calon-calon pemimpin perusahaan. biasanya status seseorang di Management Trainee ini setara dengan karyawan tetap.

Management Trainee dibuka bagi lulusan baru, atau fresh graduate, walau begitu kesempatan juga terbuka bagi yang sudah memiliki pengalaman kurang dari 2 tahun.

Baca Juga: Sikat Nih! Ada Lowongan Kerja di Kompas Gramedia Group, Penempatan di Jakarta

Yuk, simak posisi apa saja yang dibuka untuk Management Trainee PT Triputra Argo Persada.

1. MT Lapangan

Untuk posisi Management Trainee lapangan ini dibuka untuk jurusan Agribisnis, Agronomi, Agroteknologi, Teknik Pengolahan Kelapa Sawit, Kehutanan, Ilmu Tanah, Geografi, Hama dan Penyakit Tanaman.

2. MT Administrasi

Dibuka untuk jurusan Ekonomi, Agribisnis, Agroteknologi, Teknik Pnegolahan Kelapa Sawit, dan Agronomi.

Baca Juga: Gagasan Pokok dan Penjelas pada Paragraf Teks Eksposisi, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 63 64

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat