bdadinfo.com

Bayu Skak Ajak Ngobrol Prabowo Subianto, Langsung Nanya: Bapak Tahu One Piece Gak? - News

Bayu Skak dan Prabowo. (Instagram @moekito)

- Bayu Skak yang kini aktif sebagai sutradara pernah berbincang dengan Prabowo Subianto terkait serial anime Jepang One Piece.

Melalui akun Instagram Bayu Skak @moektito pada 5 Agustus 2023 terlihat Bayu Skak membuka obrolannya dengan Prabowo Subianto dengan menanyakan anime One Piece.

"Pak, Bapak tahu One Piece gak?", tanya Bayu Skak kepada Prabowo. 

Baca Juga: Gubernur Sumbar Sebut Presiden Jokowi Bakal Groundbreaking Flyover Sitinjau Lauik, Kapan?

Mendapati pertanyaan tersebut, Prabowo Subianto menjawab mengetahui bahwa One Piece adalah kartun, tetapi tidak terlalu mengikuti jalan ceritanya.

Mendengar jawaban Prabowo Subianto, Bayu Skak menyatakan maksudnya menanyakan One Piece kepada Menteri Pertahanan tersebut.

Bayu Skak menjelaskan bahwa One Piece merupakan salah satu kartun atau anime dari Negeri Matahari, Jepang.

Baca Juga: Ini Alasan 6 Mega Proyek SBY yang Mangkrak, Sukses Diselesaikan Jokowi

Prabowo Subianto terlihat tertarik dengan obrolan tersebut dan menanyakan adakah anak bangsa yang bisa membuat kartun seperti One Piece?

Bayu Skak mengatakan banyak sekali sumber daya manusia dengan kompetensi mumpuni. Namun, sayangnya kebanyakan sumber daya manusia di Indonesia belum percaya diri untuk membuat IP sendiri.

Padahal, sebagai seorang sutradara, Bayu Skak mengatakan bahwa Jepang telah berhasil membuat budayanya mendunia, salah satunya melalui serial anime One Piece.

Baca Juga: Kala Mantan Komandan Jenderal Kopassus Takut Jarum dan Disuntik, Prabowo: Lebih Baik Terjun 10 Kali!

Lebih lanjut, Bayu Skak bertanya kepada Prabowo Subianto selaku Menteri Pertahanan RI, apakah offense bisa dilakukan dalam Kementerian Pertahanan, atau hanya bertahan.

“Kita offense dalam rangka pertahanan. Jadi kita, wawasan kita, kita tidak mau mencaplok negara lain”, jawab Prabowo Subianto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat