bdadinfo.com

Mengenal LVMH Perusahaan Raksasa Pemimpin Produk Berkualitas Tinggi di Dunia - News

 Mengenali LVMH Perusahaan Raksasa Pemimpin Produk Berkualitas Tinggi di Dunia/ Foursquare

 

- LVMH yang merupakan perusahaan multinasional dan konglomerat Perancis yang mengkhususkan diri pada barang-barang mewah.

Didirikan pada tahun 1987 yang menerapkan model bisnis yang ditandai dengan momentum kreatif dan pencarian keunggulan yang tiada henti.

Perusahaan LVMH dibentuk melalui penggabungan dari rumah mode Louis Vuitton dengan Moët Hennessy yang merupakan merger perusahaan produsen sampanye Moët & Chandon dengan perusahaan produsen cognac Hennessy.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ungkap Mega Proyek Jalan Tol IKN Progres Sudah 55 Persen, 2024 Sudah Fungsional?

Pada April 2023, LVMH memiliki nilai pasar yang melampaui $500,000,000,000 dan menjadi perusahaan Eropa pertama yang mencapai pencapaian tersebut, ini semua berkat boomingnya penjualan barang-barang mewah di Tiongkok.

Pencapaian yang dicapai oleh LVMH didapatkan kurang dari dua minggu setelah LVMH masuk dalam jajaran 10 perusahaan terbesar dunia dan didukung oleh lonjakan penjualan pada kuartal pertama.

Memiliki misi Sebagai pemimpin dunia dalam barang-barang mewah, LVMH mendorong momentum jangka panjang untuk mengembangkan 75 Maison dan menghormati identitas khas mereka.

Baca Juga: Transformasi Telkom Bukukan Pendapatan Rp111,2 Triliun dan Pertumbuhan Laba Bersih hingga 17,6% YoY

Di seluruh dunia, mereka semua adalah duta visi LVMH tentang seni de vivre yang halus.

75 Maison yang dikenal adalah Ao Yun, Ardbeg, Belvedere, Bodega Numanthia, Chandon, Sephora, Château Cheval Blanc, Château d'Yquem, Château Galoupet, Cheval des Andes, Clos19, Cloudy Bay, Colgin Cellars, Dom Pérignon, Domaine des Lambrays, Eminente, Glenmorangie, dan Hennessy.

Lalu Joseph Phelps, Krug, Mercier, Moët & Chandon, Newton Vineyard, Ruinart, Terrazas de los Andes, Veuve Clicquot, Volcan de mi Tierra, Woodinville, Berluti, Celine, Christian Dior, Emilio Pucci, Fendi, Givenchy, Kenzo, Loewe, Loro Piana, Louis Vuitton, Marc Jacobs, Moynat, Patou, RIMOWA, dan Acqua di Parma.

Kemudian juga Benefit Cosmetics, Cha Ling, Fenty Beauty by Rihanna, Fresh, Givenchy Parfums, Guerlain, Kenzo Parfums, KVD Beauty, Loewe Perfumes, Maison Francis Kurkdjian, Make Up For Ever, Officine Universelle Buly, OLEHENRIKSEN, Christian Dior, STELLA by Stella McCartney, Bulgari, Chaumet, Fred, Hublot, Repossi, TAG Heuer, Tiffany & Co., Zenith, Belmond, Cheval Blanc, Connaissance des Arts, Cova, Investir, Jardin d'Acclimatation, Le Parisien, Les Echos, Radio Classique dan Royal Van Lent.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ungkap Mega Proyek Jalan Tol IKN Progres Sudah 55 Persen, 2024 Sudah Fungsional?

Saat ini, terdapat 6 perusahaan yang sudah menjadi milik LVMH yaitu :

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat