bdadinfo.com

Salut! Masyarakat Karo Segera Bangun Patung Jokowi yang Dihadiri oleh Mantu Presiden di Sumatera Utara, Buat Apa? - News

Masyarakat Karo akan bangun patung Jokowi (karokab.go.id)

- Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri peletakan batu pertama Monumen Juma Jokowi di Desa Kutambelin, Kawasan Liang Melas Datas pada Sabtu 04 November 2023.

Rencananya, Warga Liang Melas Datas akan membangun patung Jokowi sebagai ungkapan rasa terimakasih karena sudah membangun perbaikan jalan di wilayah Karo.

Adapun patung Presiden Joko Widodo yang akan dibangun di Liang Melas Datas (LMD) terletak di Desa Kutambelin, Kecamatan Lau Baleng yang diperkirakan akan menghabiskan dana sebesar kurang lebih Rp2,5 miliar.

Baca Juga: Orang Minang Ogah Terima Indomaret dan Alfamart? Ternyata Ini Alasan Sebenarnya

Dengan Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang dengan menantu Jokowi yakni Bobby Nasution yang juga selaku Wali Kota Medan, panitia dan tokoh masyarakat LMD yang ikut mengerjakan peletakan batu pertama pada pembangunan patung Jokowi.

Pada acara peletakan batu pertama tersebut, Bobby Nasution menghubungi Presiden Jokowi melalui video call yang disambut antusias oleh warga liang melas datas karena dapat menyaksikan Presiden Jokowi menyapa melalui Video Call.

Sementara Sebelum melakukan peletakan batu pertama, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang melantik panita pembangunan Monumen Juma Jokowi di Losd Desa Kutambelin sebagaimana dikutip dari YouTube @InfoPagi.

Baca Juga: Tambah Tol Baru! Daftar Jalan Tol Sumatera Selatan Kini Makin Panjang: Sekarang ke Lampung Cuma 3,5 Jam 

Dengan kesempatan ini Bupati Karo mengatakan bahwa apresiasi dan rasa bangganya kepada masyarakat yang ada di Kawasan Liang Melas Datas.

“Saya merasa bangga dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang ada di liang melas datas ini melihat semua kekompakannya mengantarkan jeruk ke istana menyampaikan aspirasi kepada bapak Presiden," ujar Bupati.

"Untuk itu saya juga berharap dalam pembangunan ini juga kita harus kompak dan menjadi tanggung jawab kita bersama menyelesaikan pembangunan ini," sambungnya.

Baca Juga: Kenapa Sih Asuransi Itu Penting? Simak Penjelasannya Disini!

Selain itu, Bupati Karo berpesan kepada seluruh panita yang sudah dilantik agar kiranya bisa bertanggung jawab dan memegang penuh amanah yang sudah diberikan.

Sehingga nantinya, Monumen Juma Jokowi bisa dibangun serta dapat menjadi kebanggaan masyarakat khususnya di Kabupaten Karo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat